Ketua Harian IKKT Tutup Lomba Tari Gemu Famire

Kamis 05 Juli 2018 20:43:39 WIB Dilihat : 62 Kali


Ketua Harian IKKT Tutup Lomba Tari Gemu Famire

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Ketua Harian IKKT PWA (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini) Ibu Wida Didit Herdiawan mewakili Ketua Umum IKKT Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menutup secara resmi Lomba Vocal Group dan Tari Gemu Famire dalam rangka memperingati HUT ke-52 IKKT PWA Tahun 2018 yang dilaksanakan selama dua hari di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (5/7/2018).
 
Dalam sambutan tertulis Ketua Umum IKKT Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan Ibu Wida Didit Herdiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua Gabungan, Cabang BS dan Penghubung yang telah mempersiapkan anggotanya untuk berpartisipasi pada kegiatan lomba vocal group dan Tari Gemu Famire.  “Alhamdulillah lomba vocal group dan Tari Gemu Famire yang merupakan rangkaian HUT ke-52 IKKT PWA telah kita laksanakan dengan tertib, lancar, aman dan sukses,” ungkapnya.
 
“Lomba vocal group dan Tari Gemu Famire dapat menjadi momentum yang baik untuk terus berlatih, sehingga nantinya para pemenang lomba dapat kembali tampil pada puncak acara HUT ke-52 IKKT Pragati Wira Anggini yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2018 mendatang,” kata Ibu Nanny Hadi Tjahjanto.
 
Pelaksanaan lomba diikuti oleh 13 peserta dari Cabang dan Penghubung IKKT diantaranya, Ibu-ibu Penghubung Polhukam, Cabang BS II Paspampres, Cabang BS VIII Kogartap III/Surabaya, Cabang BS Bais TNI, Cabang BS VI Kogartap I/Jakarta, Cabang BS III Sesko TNI, Gabungan I Sum TNI, Gabungan II Itjen TNI dan Cabang BS VII Kogartap II/Bandung serta Penghubung 01 Kemhan RI.
 
Juara Pertama Lomba Vocal Group dan Tari Gemu Famire tahun 2018 yaitu IKKT Cabang BS II Paspampres dan Juara Kedua diraih oleh IKKT Cabang BS Bais TNI serta IKKT Penghubung 01 Kemhan RI sebagai Juara Ketiga.
 
Penilaian lomba melibatkan juri profesional yaitu Fary Firyana pengajar sekolah musik Purwacaraka dan Sekolah Musik Cinere, Ari Ardianto Staf Fakultas Universitas Prasetya Mulya dan Yudia Monawati pengajar vocal dan choir serta  fashion designer.
 
Kriteria penilaian dalam lomba tersebut adalah wajib menyanyikan lagu-lagu daerah seperti Cicik Periuk, Ampar-Ampar Pisang, Saputangan Babuncu Ampat dan Paris Berantai, sedangkan untuk tarian harus menampilkan gerakan tari Gemu Famire yang kompak dan selaras.
 
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Mendagri Minta Masyarakat Pilih Calon Amanah
Senin 23 Januari 2017

Mendagri Minta Masyarakat Pili ...

Presiden Tandatangani Keppres Gugus Tugas Implementasi Amnesti Pajak
Senin 10 Oktober 2016

Presiden Tandatangani Keppres ...

TINGKATKAN PRODUKTIVITAS PERTANIAN, ZOLA JAJAKI KERJASAMA DENGAN IPB
Rabu 13 September 2017

TINGKATKAN PRODUKTIVITAS PERTA ...

Nama Kota Sungaipenuh akan diganti, ini respon wakil rakyat & Tokoh muda PB
Selasa 21 November 2017

Nama Kota Sungaipenuh akan dig ...

Wakil Walikota Medan Hadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Partai Golkar
Kamis 16 Februari 2017

Wakil Walikota Medan Hadiri Pe ...