Ibu Suryani Anggota DPRD Kab. Bungo dari Partai Nasdem Melakukan Reses Ke Dusun Tanah Bekali

Kamis 05 Juli 2018 20:47:17 WIB Dilihat : 538 Kali


Ibu Suryani Anggota DPRD Kab. Bungo dari Partai Nasdem Melakukan Reses Ke Dusun Tanah Bekali

HALUANNEWS. COM. BUNGO-Anngota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi Partai Nasdem melakukan Reses di Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal pada hari Kamis (1-5-2018)

Acara Reses   berlangsung Di Dusun Tanah Bekali Kecamatan  Tanah Sepenggal.

Ratusan Masyarakat  dari Dusun Tanah Bekali berbondong - bondong datang menghadiri  Acara Reses Ibu Suryani Anngota DPRD Kabupaten Bungo dari Fraksi Partai Nasdem mewakil  dari Dapil lll.

Ibu Suryani Anngota DPRD Bungo Dari Dapil lll, Tak Bosan - Bosan Dalam Menyapa  Masyrakat dan Tak Ada Kata Lelah Dalam  Memperjuangkan  Hak Masyarakat  Demi Kemajuan  DapiL lll.

Dalam Acara Reses tersebut turut hadir juga, Rio Usman, BPD, Kepalo Kampung, RT, Dan Para Tamu Undangan Dari Dusun Tetangga Yang  Menyaksikan  Acara Reses.

Pantau Media Haluannews. Com Dilapangan saat Di Wawancara" Sayo Duduk Di DPRD Bungo Dari Dapil lll Berkat Doa Dari Masyrakat, Sehinggo Sayo Bisa Duduk Di  Kursi Dewan Perwakilan  Daerah,Tanpa Masyarakat  Sayo Mungkin  ngak ada apa apa nya"Tutur Suryani"

Salah satu warga  tanah bekali " Yo, Kami Trimo kasih Banyak Kepado Buk Suryani Yang   Telah Memperjuangkan Daerah Dapil Ill Insya  allah, Kami Akan Mengatar kan  Ibu suryani Untuk Duduk Yang  Keduo kali Di DPRD Bungo  Dari Dapil Ill  ini " tutur win "

Hal Senada Juga Disampai Kan warga RT 01  Dan RT 04, " ngan akan Meperjuangkan Ibu  Suryani Untuk  Duduk Yang  Keduo nyo Di DPRD Bungo."tutur bu siah

Tak Bosan bosan Warga Dari  Dusun Tanah Bekali, Berterima Kasih Banyak Kepada  Ibu Suryani anggota DPRD Dari fraksi Nasdem ,Yang TeLah Mendengar Keluhan Kami ,Soal Masalah Tiang Listrik Dan Gardu. agara Kami Warga Rt 07 ini Mendapat Tiang Listrik ,Kami Sangat Berharap Kepada Ibu Suryani Anggota  DPRD Dari Praksi Partai Nasdem . Semoga Bisa Memperjuangkan Keluhan  Yang  Ada Di Dusun Tanah Bekali. (Hen)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia #politik

Berita terakit :


Polres Metro Bekasi Buru Perampok Pabrik yang Menyekap Dua Petugas Keamanan
Rabu 27 September 2017

Polres Metro Bekasi Buru Peram ...

Emi Nomleni Jumpa Ribuan Pendukung Setia , di Manggarai Barat.
Rabu 28 Februari 2018

Emi Nomleni Jumpa Ribuan Pendu ...

5 Cara Ampuh Mengatasi Perut Kembung
Jumat 12 Januari 2018

5 Cara Ampuh Mengatasi Perut K ...

Tradisi Pecah Kendi Simbol Kelahiran KRI I Gusti Ngurah Rai 332
Rabu 10 Januari 2018

Tradisi Pecah Kendi Simbol Kel ...

Panglima TNI : Prajurit Harus Berjuang Demi Kepentingan Rakyat
Senin 09 Oktober 2017

Panglima TNI : Prajurit Harus ...