Pemprov Sampaikan Ranperda di Paripurna DPRD Provinsi Jambi

Rabu 04 Juli 2018 11:36:18 WIB Dilihat : 547 Kali


Pemprov Sampaikan Ranperda di Paripurna DPRD Provinsi Jambi

HALUANNEWS.COM, Jambi - Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian  Pendapat Gubernur tentang  Ranperda Inisiatif dan Pemandangan Fraksi-Fraksi LPJ di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi Selasa, 3 Juli 2018 Jam 09.00 WIB

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar ucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas kerja keras para Anggota dewan yang telah menyusun tiga rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Provinsi Jambi yang terdiri dari Rancangan tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah,  Pengelolaan Mineral dan Batu Bara serta Pengembangan dan pPemberdayaan tenaga kesehatan.

"Mengenai Ranperda pengelolaan barang milik daerah, ini merupakan unsur penting dalam penyelanggaraan Pemerintah Daerah yang efektif dan efesien, sedangkan terkait Ranperda pengelolaan mineral dan batu bara ini juga dibutuhkan dalam rangka menciptakan keselarasan pembangunan sumber daya alam pertambangan," ujar Fachrori.

Sedangkan Ranperda mengenai pengembangan dan pemberdayaan tenaga kesehatan Provinsi Jambi, merupakan hal yang penting dan dibutuhkan untuk mengembangkan dan memberdayakan tenaga kesehatan di Provinsi Jambi.

Fachrori juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih DPRD, atas  pemikiran positif yang trlah dituangkan dalam Ranperda Inisiatif, selain itu ia juga mengharapkan kerja sama dan komunikasi yang efektif serta berkelanjutan antara DPRD dan Pemerintah Provinsi Jambi. (ric)


Tag Berita :
#Pemerintah #Jambituntas #PemprovJambi

Berita terakit :


ZOLA NONTON BARENG FILM G30S/PKI BERSAMA MASYARAKAT JAMBI
Minggu 01 Oktober 2017

ZOLA NONTON BARENG FILM G30S/P ...

Wabup Tanjabbarat Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Nota Kesepahaman Amtara APIP dan APH
Selasa 30 Januari 2018

Wabup Tanjabbarat Hadiri Rapat ...

Karang Taruna Provinsi Jambi, Utus Tiga Desa ke Bogor
Jumat 16 Maret 2018

Karang Taruna Provinsi Jambi, ...

ZOLA IKUT ANTARKAN H.M. SYUEB KE PERISTIRAHATAN TERAKHIR
Selasa 05 September 2017

ZOLA IKUT ANTARKAN H.M. SYUEB ...