Untuk Mempererat Silahturahmi , Pemkab Muaro Jambi Gelar HalalBihalal.

Selasa 03 Juli 2018 21:55:38 WIB Dilihat : 455 Kali


Untuk Mempererat Silahturahmi , Pemkab Muaro Jambi Gelar HalalBihalal.

HALUANNEWS.COM, Sengeti - Dalam rangka meningkatkan jalinan ukhuwah islamiyah dan tali silaturahmi pasca bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 H, Pemkab Muarajambi menggelar acara Halal Bersama seluruh jajaran ASN dilingkup Pemkab Muarojambi.
 
Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri langsung Bupati Muarojambi Hj.Masnah Busro.Se bersama wakil Bupati Bambang Bayu Suseno.SP.MM.M.Si,Hadir juga pada kesempatan itu, anggota DPRD Muarojambi, Polres Muarojambi, Kajari Muarojambi, Dandim 0415 Batanghari, para Kepala SKPD  serta para PNS dilingkungan Pemkab Muarojambi dan tamu undangan lainnya.
 
Bupati Masnah dalam sambutannya mengatakan dirinya mewakili keluarga, dirinya pribadi serta mewakili Pemkab Muarojambi mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin 1439 H. Semoga pasca puasa bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 H bisa menyandang predikat Muttaqin.
 
Bupati Muarojambi Hj.Masnah Busro dan Wabup BBS bersama tamu undangan lainnya saat mendengarkan tausiah agama
 
Diawal aktifitas kerja ini, Bupati mengajak kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Muarojambi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Muarojambi.
 
 
“Semoga di hari yang fitri ini dan dalam suasana Halal Bi Halal, semoga kita bisa menjadi insan yang Muttaqin serta meningkatkan hubungan dengan Allah atau Hablumminallah dan hubungan dengan sesama manusia atau  Hablumminannas,” harapnya.
 
Bupati juga mengajak kepada para ASN agar meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama manusia seperti membayarkan zakat ke badan amil dzakat, menyantuni anak yatim, membantu fakir miskin dan sebagainya. Sehingga Muarojambi dapat terwujud dengan baik.(Okta).

Tag Berita :
#InfoTerkini #Pemerintah #MuaroJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Wali Kota Makassar ajak warga hubungi NTPD 112 jika ada keadaan darurat
Sabtu 02 September 2017

Wali Kota Makassar ajak warga ...

Sambil Nonton Quick Count Pilkada Bareng, Menpora Ajak Insan Media Belajar Memanah
Rabu 15 Februari 2017

Sambil Nonton Quick Count Pilk ...

Suci Lestari, Gadis Tana Luwu ini Punya Impian Jadi Duta Besar
Selasa 10 Juli 2018

Suci Lestari, Gadis Tana Luwu ...

Kunjungan Bangladesh Railways di Depo Kereta dan Depo Lokomotif Madiun
Kamis 21 April 2016

Kunjungan Bangladesh Railways ...