Di HUT Ke-16 Rote Ndao, Bupati : Setelah Pilkada Selesai Mari Kita Bersatu Kembali

Senin 02 Juli 2018 21:06:43 WIB Dilihat : 3332 Kali


Di HUT Ke-16 Rote Ndao, Bupati : Setelah Pilkada Selesai Mari Kita Bersatu Kembali

HALUANNEWS.COM, Rote Ndao--Di Momentum Hari Ulang tahun Rote Ndao Ke- 16 yang jatuh tanggal 02 Juli 2018 kiranya dapat mempersatukan dan mempererat kembali hubungan  seluruh masyarakat Rote Ndao pasca pilkada 27 Juni 2018 lalu " dikesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat  untuk kembali bersatu, bersama-sama  dalam suasana damai diatas satu perahu yang bernama "Perahu Rote Ndao." Jangan lagi ada perahu-perahu kecil yang lain, kapal-kapal kecil hanya kepentingan sesaat," kata Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, MM dalam sambutannya ketika bertindak selaku Inpektur Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Rote Ndao ke-16 tahun 2018 di alun- alun rumah jabatan Bupati Rote Ndao, selasa (2/6/18 ) Bupati Lens Haning juga  meminta mayarakat untuk
Mendukung siapapun yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang ditetapkan oleh KPU pada tanggal 05 Juni mendatang karena paket pasangan calon itulah merupakan pilihan rakyat. " Mari kita dukung pasangan calon terpilih karena itu hasil pilihan rakyat," tambah Bupati Haning.
Rangkaian upacara dilanjutkan dengan ibadah syukuran di aula rumah jabatan Bupati Rote Ndao dan pelaksanakan lomba kebalai, tarik tambang serta lomba kuda hias di lapangan Desa Holoama.
 
Bupati juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di RSUD Ba'a maka Pemkab Rote Ndao bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI untuk menempatkan dokter ahli di kabupaten Rote Ndao " saat ini sudah ada 5 dokter spesialis yakni spesialis anak, kebidanan, bedah, penyakit dalam dan anastesi," lanjutnya.
Dengan kehadiran dokter spesialis diharapkan dapat meminimalisir rujukan pasien dari RSUD Ba'a.   
" Pemda juga telah membiayai puluhan anak daerah  untuk sekolah dokter. Target kita lima tahun kedepan setiap Peskesmas telah dilayani tiga tenaga dokter," ungkapnya. Untuk doketahui HUT Rote Ndao kali ini dihadiri Forkopimda, Pimpinan OPD, ASN Pemda Rote Ndao, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama. ( Dance henukh)
 
 

Tag Berita :
#NusaTenggaraTimur #InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Generasi Muda Agar Akrab Dengan Alquran
Minggu 11 Februari 2018

Generasi Muda Agar Akrab Denga ...

Ini Bahaya Kolesterol Rendah pada Tubuh Anda
Selasa 27 Maret 2018

Ini Bahaya Kolesterol Rendah p ...

TEROBOSAN BARU, TNI SERAGAM BNN SIAP PERANGI NARKOBA
Selasa 29 Agustus 2017

TEROBOSAN BARU, TNI SERAGAM BN ...