Ibu Desmiati, ST Anggota DPRD Kabupaten Bungo Melakukan Reses Ke Kelurahan Sei Binjai

Minggu 01 Juli 2018 21:46:43 WIB Dilihat : 1045 Kali


Ibu Desmiati, ST Anggota DPRD Kabupaten Bungo  Melakukan Reses Ke Kelurahan Sei Binjai

HALUANNEWS.COM, Bungo-Anggota DRDD Kabupaten Bungo Dari Fraksi Partai PPP Melakukan Reses ke Kelurahan Sei-Binjai tepatnya di Rw 02 Rt 10 Kelurahan Binjai Kecamatan Bahtin lll pada hari Minggu (1-7-2018)

Dalam Acara Reses  tersebut juga diadakan acara Halal Bin Halal Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan)  yang  berlangsung di Kelurahan  Sei- Binjai  Kecamatan  Bahtin lll.

Ratusan Masyrakat  dari Dapil I berbondong - bondong datang mengahadiri Acara Reses Ibu Desmiati, St Anggota DPRD Bungo dari Partai PPP.

Ibu Desmiati, St  DPRD Bungo yang berasal dari Dapil l, tidak bosan-bosannya dalam Menyapa Masyrakat dan Tidak Ada Kata Lelah Dalam  Memperjuangkan  Hak Masyarakat  Demi Kemajuan  DapiL l.

Dalam  Reses dan acara Halal Bin Halal, Ibu Desmiati, ST. Menyapaikan Perjalanan Nya Sudah Banyak Yang  di perjuangkan di Dapil l, seperti jalan depan kampus UMB Bungo ada Berapa Kilo, berkat perjuangan Ibu Desmiati, St DPRD Bungo Dapil l yang masih menjabat.

Pantau Media Haluannews. Com Dilapangan saat Di Wawancara Ibu Desmiati, ST mengatakan " Sayo Duduk Di DPRD Bungo Dari Dapil l Berkat Doa Dari Masyrakat, sehingga sayo bisa duduk  di kursi Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah  Bungo,tanpa masyarakat  Sayo Mungkin Apalah"Tutur desmiati, St".

Acara Reses Dan Halal  bin halal dan juga masih dalam Suasana bulan syawal. Bersama Masyrakat yang ada Di Dapil Satu, turut juga hadir  Ketua  Rw dan Rt  Kelurahan sei-Binjai , Hadir dari Dusun Lubuk benteng, air Gemuruh,Teluk Panjang, Purwobakti, sarana jaya, tanjung menanti, Suka makmur, simpang babeko, babeko, sepunggur, dan tuo Sepunggur.

Salah satu warga sei-binjai " Yo Kami Trimo kasih Banyak Kepado Buk Desmiati Yang  Memperjuangkan Daerah Dapil I  Kami Akan Mengatakan Duduk Yang  Keduo kali Di DPRD Bungo" tutur Dedi".

Hal Senada Juga Disampai Kan warga Dusun Lubuk Benteng, " ngan akan Meperjuangkan Ibu  Desmiati Untuk Yang  Keduo nyo Di DPRD Bungo."tutur Alam".

Tak Bosan bosan Warga Dari Dapil l Berterima Kasih Banyak Kepada  Ibu Desmiati,St anggota DPRD Dari fraksi PPP Semoga Ibu Duduk Untuk yang  Kedua kali nya.(Hen)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #DPRD #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Tiga Pemenang Nobel tahun 2017 Bidang Kedokteran Berasal Dari Amerika Serikat
Sabtu 14 Oktober 2017

Tiga Pemenang Nobel tahun 2017 ...

JAGA STABILITAS HARGA DAN KETERSEDIAAN BERAS, SEKDA LEPAS BERAS BULOG
Rabu 10 Januari 2018

JAGA STABILITAS HARGA DAN KETE ...

TNI dan Kejagung RI Kerja Sama Peningkatan SDM dan Kinerja
Selasa 10 April 2018

TNI dan Kejagung RI Kerja Sama ...

KPK Harap Kota Medan menjadi icon dan contoh aksi pencegahan korupsi terintegrasi
Rabu 25 Januari 2017

KPK Harap Kota Medan menjadi i ...