Jenazah Warga Dusun Pasar lubuk Landai yng Meninggal Di Malaysia Tiba Di Rumah Duka

Minggu 01 Juli 2018 21:24:38 WIB Dilihat : 1708 Kali


Jenazah Warga Dusun Pasar lubuk Landai yng Meninggal Di Malaysia Tiba Di Rumah Duka

HALUANNEWS.COM, Bungo-Jenazah Tarmizi bin Ayub Muhtar yang meninggal dunia di Malaysia, jenazah di terbangkan dari Malaysia  dan Sampai Dibandara Sultan Taha pukul 7:00 Wib dan setelah itu jenazah langsung  di Berangkatkan  Dengan mengunakan Ambulance Menuju Dusun Pasar Lubuk landa  tiba dikediaman sekitar pukul 1:30 Wib. 

Keadatangan Jenazah tarmizi bin Ayub Muhktar disambut Warga Dengan Rasa Pilu Yang Mendalam, insya allah almarhum  akan Di ke bumikan hari Minggu(1-7-2018) ini juga.

Jenazah  tiba di kediaman kampung titian panjang Rt 004, Dusun Pasar Lubuk Landai, Kec.Tanah Sepenggal.Kabupaten Bungo-Jambi

Alhmarhum Meninggalkan seorang istri lebih kurang 1 bulan kepengurusan surat menyurat, alhamdulillah  dengan susah payah, akhirnya sampai Juga Di Kediaman Rumah Duka.

Jenazah Tarmizi Bin Muhtar yang Meninggal di Malaysia  pada (1-6-2018).alhamdulillah  berkat perjuangan keluarga serta masyarakat  dusun lubuk landai Kecamatan  Tanah Sepenggal. 
    
Pantauan Media haluannews. Com Di lapangan ketika meminta konfirmasi kapolsek Tanah sepenggal  " Kapolsek membenarkan bahwa Jenanzah Sudah Sampai Di Rumah Duka kira kira Jam 1:30 Wib dan langsung di mandikan dan Di Kebumikan"ujarr Iptu sutikno"

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu warga pasar lubuk landai Juga Membenarkan Bahwa Jenazah Sudah Sampai Di Kediaman Nya  dan hari juga di kebumikan "tutur Novi".

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut  Camat, Danramil, Kapolsek, Rio-Rio, BPD dan Masyrakat yang mengatarkan Jenazah ketetempat pemakaman.(Hen). 


Tag Berita :
#Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia #keluarga #daerah

Berita terakit :


DTPHP Laksanakan Pemetaan Untuk Wujudkan Program Lahan Abadi Jambi
Rabu 27 September 2017

DTPHP Laksanakan Pemetaan Untu ...

Pemerintah Meminta REI Dukung Tapera
Kamis 17 Maret 2016

Pemerintah Meminta REI Dukung ...

TINGKATKAN LAYANAN TIK, KOMINFO GELAR BIMTEK TATA CARA PENDAFTARAN SISTEM EKLEKTRONIKA
Rabu 16 November 2016

TINGKATKAN LAYANAN TIK, KOMINF ...