Kapolres Sarolangun : Kinerja Dalam Tugas Merupakan Tolak Ukur Bagi Seoarang Anggota Polisi

Minggu 01 Juli 2018 13:54:35 WIB Dilihat : 548 Kali


Kapolres Sarolangun : Kinerja Dalam Tugas Merupakan Tolak Ukur Bagi Seoarang Anggota Polisi

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana, bertindak sebagai inspektur upacara Korp Rapor kenaikan pangkat sejumlah personil jajaran Polres Sarolangun, Sabtu 30 Juni 2018 Jam 08.00 wib.
 
Hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Sarolangun Kompol Atrizal, Kabag Sumda Kompol M. Jalaluddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek beserta Jajaran. Ketua Bhayangkari beserta anggota dan seluruh Personel Polres Sarolangun.
 
Adapun peserta upacara, 1(satu) pleton pasukan Pama, 1(satu) pleton pasukan Lantas,1(satu) pleton pasukan Staf Polres, 1(satu) pleton pasukan gabungan Polsek, 1(satu) pleton pasukan Sabhara, 1(satu) pleton pasukan gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Tahti, 1 (satu) pleton Bhayangkari.
 
Sejumlah Perwakilan pelantikan kenaikan pangkat yakni, Bripka ke Aipda (Bripka Piala Sidabutar) beserta 14 rekan lainnya, Brigadir ke Bripka (Brigadir Bahrina Liapijannah, S.E, M.M) beserta 8 rekan lainnya, Briptu ke Brigadir (Briptu Davit Saputra, S.H) beserta 2 rekan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama dalam menjalankan tugas, sehingga banyak capaian dan prestasi yang telah di abdikan untuk bangsa dan negara khususnya lembaga polres Sarolangun.
 
" Atas nama kapolres saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik, semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa memicu semangat kerja dan pengabdian terhadap masyarakat, terutama persoalan pelayanan publik, " Kata Kapolres.
 
Kinerja dalam tugas merupakan tolak ukur bagi seoarang polisi tentunya hal ini kedepan harus terus di tingkatkan, tidak hanya yang naik pangkat saja hari ini. Namjn semua personil polres.
 
" Ukuran keberhasilan seseoarang tentunya adalah kinerja yang baik. Tentunya hal ini kedepan jarus ditingkatkan terus. Umumnya semua jajaran dan personil polres, " Tandasnya.(Yunus)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Dinskes Khitan 500 Anak Kurang Mampu Dalam Rangka Menyambut HUT Kota Makassar ke 410
Selasa 07 November 2017

Dinskes Khitan 500 Anak Kurang ...

Kebijakan Pengangkatan Honorer K2 Jadi CPNS Harus Jelas
Jumat 27 Januari 2017

Kebijakan Pengangkatan Honorer ...

Gizi Buruk di Asmat Harus Diselesaikan Secara Permanen
Selasa 23 Januari 2018

Gizi Buruk di Asmat Harus Dise ...

Ketua GAMMA IAI As'adiyah Sengkang Gelar Bincang Buku dan Kepenulisan.
Minggu 21 Januari 2018

Ketua GAMMA IAI As'adiyah Seng ...