Cek Endra Bahas Percepatan Pembangun PLTU JAMBI 1 Dikecamatan Mandiangin

Sabtu 30 Juni 2018 23:46:43 WIB Dilihat : 207 Kali


Cek Endra Bahas Percepatan Pembangun PLTU JAMBI 1 Dikecamatan Mandiangin

 
HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Bupati Sarolangun Cek Endra Kamis siang (28/6/2018) kemarin mengumpulkan Forkompimda dan melakukan rapat pematangan pembangunan mega proyek PLTU di Kecamatan Mandiangin dengan menghadirkan Direktur  pengembangan Niaga PT Indonesia Power.
 
Kabupaten Sarolangun sedang melakukan pembangunan mega proyekl  Ground Breaking  PLTU JAMBI 1 2X 300 mega watt  yang berada di Desa  Pemusiran Kecamatan Mandiangin.
 
Bupati Sarolangun Kamis (28/6/2018) siang kemarin membahas percepatan pembanguan Ground Breaking PLTU JAMBI 1 yang berkekuatan 2X 300 MEGA WATT,  Bupati Cek Endra dan Forkompimda mematangkan persiapan dengan Direktur  Indonesian Power sebagai pelaksana  proyek PLTU  tersebut, pertemuan ini membahas tentang percepatan dan persiapan pembangunan PLTU.
 
Sementara Bupati Cek Endra berharap pertemuan ini dapat mempercepat perizinan dengan mendengarkan langsung dari Direktur PT Indonesia Power dan Instansi mana saja yang berhubungan dengan pembangunan PLTU dan diharapkan dapat membantu percepatan proyek PLTU tersebut, ujar Cek Endra.
 
Selain itu dikatakan Direktur PT Indonesia Power Adi Supriyono ini merupakan proyek pemerintah guna mengatasi krisis listrik di Jambi,  Adi Supriyono berharap disemester dua tahun ini perizinan sudah dapat diselesaikan dan di tahun 2019 pembangunan sudah dapat dikontruksinya sementara di tahun 2024 proyek PLTU Jambi 1  sebesar 2X300 Mega watt dikabupaten Sarolangun dapat dirasakan masyarakat di Provinsi Jambi, ujar Adi Supriyono.
 
Selain itu Adi berharap semua Instansi yang terlibat dapat membantu proses percepatan pembangunan proyek  PLTU Jambi 1 dan Investasi proyek ini di Kabupaten Sarolangun tidak menelan biaya sedikit melainkan mencapai satu milyar dolas amerika serikat atau setara dengan empat belas triliun rupiah.(Yunus)
 
 

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #ekonomi

Berita terakit :


Penerbangan Perdana Kupang – Lombok
Jumat 09 Desember 2016

Penerbangan Perdana Kupang – ...

Gubri Akan Copot Pejabat Tak Produktif
Selasa 07 Februari 2017

Gubri Akan Copot Pejabat Tak P ...