Truk Bemuatan Sawit Ditabrak Dari Belakang oleh Mobil L300

Sabtu 30 Juni 2018 22:53:39 WIB Dilihat : 3903 Kali


Truk Bemuatan Sawit Ditabrak Dari Belakang oleh Mobil L300

HALUANNEWS.COM, Bungo--Sebuah Mobil L 300 menambrak Truk Berbuatan Sawit di jalan lintas Sumatera Km.19  arah Padang dusun  Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal  Lintas yang terjadi pada hari Sabtu (30-6-2018).

Mobil.L.300  nopol  BH.8316 FC yang di kemudikan oleh Hasan warga dusun Embacang Gedang bertabrakan dengan Truck  nopol  BH.8367 KJ yang di kemudikan oleh Bambang warga dusun Candi Kecamatan Tanah Sepenggal
Di ketahui  tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya saja Hasan sopir L.300 mengalami luka ringan sedangkan mobil  L300 terlihat rigsek, kini kejadian lakalantas tersebut dalam proses Satlantas Polres Bungo .

Pantauan media haluannews. Com. ketika menghubungi Kapolsek  Taslin IPDA VERY PRASETYAWAN,SH.MH." Membenarkan Kejadian di lakalantas yang terjadi di depan Ponpes Darullsalam Di Dusun Sungai Tembang, mobil L 300 menabrak dari belakang truk yang bermuatan buah Sawit, Untuk Mobil Sudah Di Aman Kan Di Oleh satlantas bungo.Untuk Korban Jiwa Tidak Ada, Kerusakan Belum Bisa Di Taksirkan Berapa Kerugian Kedua Pihak"Tutur Ipda Very prasetyawan, sh. Mh. ".

menurut Bambang sopir truck bermuatan Sawit tersebut kejadian berawal ketika dia berhenti mau cek roda tiba-tiba saja dari arah padang sebuah mobil L 300 menabrak dari belakang , ” saat itu saya berhenti mau cek ban, tiba-tiba saja dari arah Padang menuju Bungo sebuah mobil L.300 menabrak ” Tutur Bambang Mengakui. (Hen)

 

Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


DUSUN SUNGAI IPUH MEMBAGUN
Rabu 13 September 2017

DUSUN SUNGAI IPUH MEMBAGUN

Buka Pawai Seni Ogoh-ogoh, Walikota Ajak Rasakan Indahnya Perbedaan
Selasa 28 Maret 2017

Buka Pawai Seni Ogoh-ogoh, Wal ...