Dalam Sehari 2 Kali Terjadi Kebakaran Di Gedung Pasar Bawah Sarolangun

Jumat 29 Juni 2018 22:26:42 WIB Dilihat : 652 Kali


Dalam Sehari 2 Kali Terjadi Kebakaran Di Gedung Pasar Bawah Sarolangun

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Kebakaran yang terjadi di Gedung Pasar Bawah, Kelurahan Sarolangun, Kecamatan Sarolangun sempat mengundang perhatian warga sekitar, Jum'at (29/06).
 
Pasalnya menurut keterangan salah seorang warga yang berjualan di sekitar tempat terjadinya kebakaran, Baraka, bahwa hari ini sudah 2 kali terjadi kebakaran dengan tempat yang berbeda. Namun anehnya yang kebakaran adalah kios kios kosong yang tidak di huni.
 
"Iya hari ini saja sudah 2 kali terjadi kebakaran, tadi siang kejadiannya di lantai atas gedung pasar bawah ini, dan sorenya kebakaran lagi di lantai bawah gedung ini sekira pukul 4.30 WIB, anehnya kios kosong yang diterbakar, " ucap Baraka.
 
Setelah api berhasil dijinakkan, warga pun menghubungi pihak Damkar Sarolangun, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran lebih besar.
 
Hal senada juga di katakan Manaf, salah seorang warga yang tinggal dekat lokasi kejadian mengatakan kebakaran terjadi sore ini sekira pukul 17 : 30 WIB.
 
" Kebakaran ini tampaknya ada yang sengaja membakarnya, soalnya hari ini saja sudah 2 kali terjadi kebakaran di gedung pasar bawah ini, tadi ada juga yang mengira kalau sumber api dari konsleting listrik, gimana mau konsleting kabel listriknya saja enggak ada," jelas Manaf.
 
Kadis Damkar Hendriman Hendriman, saat dihubungi membenarkan kejadian itu, menurutnya, kejadian tersebut tadi sore sekitar pukul 17 : 30 wib, api berhasil di padamkan pukul jam 18 : 19 wib.
 
" iya benar, kejadian tadi sore jam setengah enam api berhasil dipadamkan jam enam lewat, penyebab kebakaran sedang dalam penyidikan pihak polsek " Kata hendriman singkat.(Yunus)
 
 

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Disdukpencapil MUBA, Belangko E-KTP Tersedia Cukup.
Sabtu 01 September 2018

Disdukpencapil MUBA, Belangko ...

GEMAR MEMBACA, SUTARMIDJI DINOBATKAN TOKOH BACA
Jumat 04 November 2016

GEMAR MEMBACA, SUTARMIDJI DINO ...

Legislator Sayangkan Minimnya Tunjangan Guru
Selasa 06 Februari 2018

Legislator Sayangkan Minimnya ...

BNN Musnahkan Ganja, Sabu dan Ekstasi Jaringan Internasional
Rabu 10 Februari 2016

BNN Musnahkan Ganja, Sabu dan ...

Agus-Sylvi Mohon Doa Restu Santri dan Ulama
Senin 10 Oktober 2016

Agus-Sylvi Mohon Doa Restu San ...

Kiat Menggunakan Earphone agar Aman untuk Telinga
Minggu 04 Maret 2018

Kiat Menggunakan Earphone agar ...