Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Samping Pondok H. Kasir

Jumat 29 Juni 2018 16:07:10 WIB Dilihat : 268 Kali


Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Samping Pondok H. Kasir

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Sesosok mayat laki laki ditemukan warga di samping Pondok H. Kasir Depan Timbangan Mobil Pelawan Jalan Lintas Sumatera Dusun Sungai Dalam Desa Pelawan Kec. Pelawan Kab. Sarolangun Jambi, Kamis pagi (28/6/18). Diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena banyak terdapat luka robek di leher sebelah kanan yang di tutup menggunakan kain sarung. sejumlah barang bukti diamankan polisi untuk mengungkap pelakunya.
 
Mayat laki laki ini ditemukan warga sudah tergeletak di samping Pondok H. Kasir Depan Timbangan Mobil Pelawan Jalan Lintas Sumatera Dusun Sungai Dalam Desa Pelawan Kec. Pelawan Kab. Sarolangun Jambi. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Sarolangun.
 
Polisi yang mendapat laporan dari warga, mendatangi lokasi penemuan mayat guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui kondisi mayat laki laki ini dalam keadaan telungkup dan masih mengenakan kemeja hitam bercorak dan memakai celana jeans panjang warna abu abu dengan kepala ditutup dengan sarung.
 
Saat dikonfirmasi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP usai melaksanakan cek TKP bersama tim Inafis Polres Sarolangun dengan tegas membenarkan kejadian tersebut.
 
“Iya benar, ada penemuan mayat yang diduga mengarah kepada pembunuhan. Masih kami selidiki dan untuk jenazah sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Sarolangun untuk dilakukan Visum Et Repertum, “ papar Kapolres Sarolangun.
 
Kapolres Sarolangun juga membeberkan identitas pelaku yakni MIN (60) warga Dusun Pelakar Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten yang sehari harinya bekerja menyadap karet di kebun Dusun Sungai Dalam Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun.
 
Sementara dari keterangan saksi pada hari Kamis (28/6/18) pukul 05.00 Wib Saksi berangkat ke kebun dan pukul 06.00 Wib saksi sampai di pondok yang berada didalam kebun tersebut kemudian langsung mencuci baju dan menjemurnya.
 
“ Namun saat itu korban merasa curiga melihat pintu pondok terbuka dan melihat darah berceceran serta sangat terkejut ketika melihat sesosok laki laki terlungkup disamping pondok dengan kondisi tidak bernyawa, “ tambah Kapolres.(Yunus)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


WAGUB: MASUKAN DEWAN UNTUK PERBAIKAN
Selasa 03 April 2018

WAGUB: MASUKAN DEWAN UNTUK PER ...

Soal Suap
Jumat 12 Januari 2018

Soal Suap "Ketok Palu" RAPBD, ...

Di Hari Pahlawan, Walikota Padang Ajak Semua Elemen Perkokoh Persatuan
Jumat 10 November 2017

Di Hari Pahlawan, Walikota Pad ...

Jateng Raih 2 Penghargaan Top IT dan Telco 2017
Rabu 01 November 2017

Jateng Raih 2 Penghargaan Top ...

Tersisa 4,7 Persen Belum Rekam, Mendagri Himbau Masyarakat Indonesia Proaktif
Rabu 09 November 2016

Tersisa 4,7 Persen Belum Rekam ...