Tabrakan Maut Depan SDN 113 Di Dusun Rantau Keloyang

Jumat 29 Juni 2018 15:10:58 WIB Dilihat : 3031 Kali


Tabrakan Maut Depan SDN 113 Di Dusun Rantau Keloyang

HALUANNEWS.COM. BUNGO-Dusun Rantau Keloyang kecamatan Pelepat. Kecelakaan Lakalantas  Tikungan Pendakian SDN 113  Rantau Keloyang. Kamis (28-6-2018) .

AH 35 tahun Dengan anak  GA 15  Tahun Pelajar Yang betepat Tinggal Di Dusun Balai Jaya Kampung pulau Balai.
AH Dengan Anak Nya GA Hendak mengatar Anak Sekolah Kepondok Pesantren ,Tapi Naas Pas Mau Pendakian Depan  SDN 113  Di Dusun Rantau Keloyang.Ada RA  Umur 24  Tahun  Warga Dusun Rantau Kekoyang ,Dengan Mengunakan Motor KLX Dengan Kecepatan Tinggi Sehingga TidaK Ter elakan Terjadi Lah  Kecelakaan Adu Kambing.

Sedang AH Yang  Mengunakan sepeda Motor Supra X Berboceng Dengan Anak Tegeletak Di Tabrak Oleh RA Yang  Mengunakan KLX ,Hingga Tepelating Sekian Meter. AH Luka parah Hingga Meninggal Di Tempat ,   Sedangkan GA Luka Berat ,Sedangkan R A Juga Mengalami Luka Berat.

Sungguh Malang AH Niat Mau Mengantar Sekolah Kepondok Pesantren Tapi Naas Kejadian Yang Tak bisa Ter Elakan Hingga   Terjadilah Kecelakaan  Tabrak Adu Kambing.

Pantau Media Haluannews. Com Di Lapangan Saat Di Kompermasi" 
  Polsek Pelepat Membenarkan Kan Kejadian Kecelakaan Di Depan SDN 113 Di Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat,Kejadian Kamis (28-6-2018) Kira Kira Jam 2 :00 Wib Lebih Kurang.Yang Meninggal Di Tempat Warga Asli Dusun Balai Jaya. Untuk Kendaraan Sudah Diaman Kan Oleh Kasalantan Bungo,Untuk Penyelidikan Lebih Langjut"Tutur IPTU. J SINAGA".

Hal senada juga Di sampaikan oleh Warga Dusun Balai Jaya  Dan warga Dusun Rantau Keloyang, yang  Tak Mau Di Sebut Nama nya Membenarkan Kejadian Di Depan SDN 113 ,Kecelakaan Tabrak Yang   Dari  Arah Belawanan.  AH Meningal Di Tempat, dan Anak Nya Si GA Mengalami Luka Berat,  Begitu Juga RA Yang  Mengendara Motor KLX Mengalami Luka Parah. (Hen)


Tag Berita :
#Bungo

Berita terakit :


RIO SUNGAI TEMBANG GIAT MEMBANGUN
Senin 04 September 2017

RIO SUNGAI TEMBANG GIAT MEMBAN ...

Dibawah Kepemimpinan Rio Mudarom, Dusun Pulau Kerakap Giat Membangun
Selasa 12 Desember 2017

Dibawah Kepemimpinan Rio Mudar ...

JALAN MENUJU KEBUN MASYARAKAT DUSUN TEBAT SUDAH BAGUS
Selasa 19 Desember 2017

JALAN MENUJU KEBUN MASYARAKAT ...