Format C1 Paket Lontar menang Pilkada di Banjiri Ucapan dari Paslon Lain

Jumat 29 Juni 2018 15:06:38 WIB Dilihat : 2377 Kali


Format C1 Paket Lontar menang Pilkada di Banjiri Ucapan dari Paslon Lain

HALUANNEWS.com, Rote Ndao, ----- Pilkada Kabupaten Rote Ndao,propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)
 
Telah usai pada Rabu 27 juni 2018 namun masi daja menyisikan sejumlah tanda tanya di sebagian Masyarakat Rote Ndao,pasalnya muncul berbagai isu dan trik politik di kalangan Masyarakat bawah,yang diduga sengaja dimainkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
 
Dikabarkan paket Lontar pasangan Bima T.Fanggidae dan Erens S.Z Pella menang mutlak pada pilkada Rote Ndao 27 juni karena dilihat dari jumlah pendukung pada 4 kecamatan dari 10 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Rote Ndao sesuai dengan data (C1) yang masuk ke sekretariat paket Lontar yaitu Kecamatan Rote Barat Laut,Kecamatan Lobalain,Kecamatan Rote Tengah dan Kecamatan Rote Selatan,pasangan Bima-Erenst (Paket Lontar)unggul dari pasangan lainnya.
 
Ketua pemenangan paket Lontar Alfredo Wawan Mesah disekretariat Paket Lontar Kamis(28/6)mengatakan paket Lontar unggul di 4 kecamatan tersebut, dan itu pun belum ditambah lagi dari 6 kecamatan lainnya,namun paket Lontar belum bisa memastikan berapa jumlah dukungan yang masuk saat ini karena jumlah suara paket Lontar yang masuk sesuai hitungan dari waktu ke waktu terus bertambah.
"Secara hitungan politik kita unggul dari pasangan lainnya,namun ada terjadi fenomena dikalangan Masyarakat bawah yang sengaja dimainkan isu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat Masyarakat bingung,
terbukti Masyarakat dari segala penjuru kabupaten Rote Ndao datang mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati dari paket Lontar "ungkapnya.
Pantauan Media ini,Masyarakat terus berdatangan baik menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang jumlahnya mencapai puluhan Ribu Masa memadati sekretariat paket Lontar di Kelurahan Busalangga,Kecamatan Rote Barat Laut. 
 
Pantauan media ini,  Kamis 28 Juni 2018, Paket Sasando,  Paket RNB mendatangi sekertariat Lontar untuk memberikan ucapan selamat,  tapi sayannya,  Paket Lentera juga klaim kemenangan,padahal belum ada keputusan Final dari KPUD rRote ndao. 
 
Ketua KPUD Kabupaten Rote Ndao Hofra A. Anakai , yang di konfirmasi media ini Jumad pagi 29/6/2018 Pertelepon Dirinya mengatakan kita tunggu Pleno dari pihak KPUD baru kita bisa tau siapa pemenang pilkada Rote ndao."Ungkapnya. ( Dance henukh)

Tag Berita :
#NusaTenggaraTimur #politik

Berita terakit :


Kepala Staf Angkatan Udara Australia Minta Maaf
Kamis 05 Januari 2017

Kepala Staf Angkatan Udara Aus ...