Wakil Bupati Sarolangun Membuka Secara Resmi Festival Beatrix Pacu Perahu

Sabtu 23 Juni 2018 17:39:31 WIB Dilihat : 301 Kali


Wakil Bupati Sarolangun Membuka Secara Resmi Festival Beatrix Pacu Perahu

HALUANNEWS.COM, Sarolangun-- Festival BEATRIX  Pacu Perahu yang berada di depan ancol kabupaten sarolangun resmi dibuka.
 
Wakil Bupati Sarolangun H.Hillatil Badri membuka secara resmi festival beatrix  lomba Pacu Perahu Tradisional yang merupakan ajang tahunan sekaligus menjadi hiburan masyarakat Sarolangun, bertempat di sungai Tembesi, Kabupaten Sarolangun. Sabtu (23/6).
 
Selain menjadi hiburan masyarakat, lomba pacu perahu tradisional juga memberikan kesempatan bagi anak- anak muda  Sarolangun untuk mengukir baik prestasi ditingkat provinsi sampai ketingkat nasional.
 
Wakil Bupati Sarolangun H.hillatil Badri dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan event festival Beatrix lomba Pacu Perahu Tradisional ini merupakan event rutinitas tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sarolangun sebagai hiburan bagi masyarakat, dan bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi, bukan sekedar menjadi seorang juara akan tetapi menjalin rasa persaudaraan antar sesama pemuda kabupaten Sarolangun.
 
“Kegiatan festival Beatrix lomba pacu perahu tradisional juga, sebagai wadah tempat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama, untuk berlomba dan berkompetisi secara sportivitas guna munculnya bakat anak -anak  muda yang bisa mengharumkan nama kabupaten Sarolangun dan desa masing- masing  yang lebih tinggi lagi nantinya” Ujar Hillal.
 
Hilal juga meminta kepada seluruh "panitia dan anak perahu, untuk selalu menjaga sportivitas guna suksesnya acara festival beatrix.  pacu perahu
tradisional yang ada kan setiap tahunan.  di kabupaten Sarolangun dan terciptanya juara yang benar-benar bisa mewakili desa dan kelurahan yang ada dikabupaten Sarolangun". (Yunus)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #hiburan

Berita terakit :


Bagaimana Mengatasi Rasa Gugup Saat Presentasi
Rabu 20 Januari 2016

Bagaimana Mengatasi Rasa Gugup ...

Walikota Tandatangani MOU Dengan Dirjen Perbendaharaan
Selasa 20 Maret 2018

Walikota Tandatangani MOU Deng ...

Dua Rusunawa Untuk Mahasiswa dan Santri di Sulsel Diresmikan
Rabu 11 Januari 2017

Dua Rusunawa Untuk Mahasiswa d ...

DI DUGA KERAS LAHAN PTN VI KEBUN KAYU ARO DI AFDELING E, DESA SUNGAI KERING DI SALAH GUNAKAN
Minggu 30 April 2017

DI DUGA KERAS LAHAN PTN VI KEB ...