Tak Terbendung, Tim Zainal-Arsal Wilayah Mudik Siap Menangkan Kerinci Hebat

Kamis 21 Juni 2018 09:57:54 WIB Dilihat : 569 Kali


Tak Terbendung, Tim Zainal-Arsal Wilayah Mudik Siap Menangkan Kerinci Hebat

HALUANNEWS.COM, KERINCI - Setelah sukses menggelar buka puasa bersama ribuan simpatisan dan relawan di wilayah Kecamatan Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci, kini tim pemenangan pasangan Cabup Cawabup nomor urut 3 dari wilayah tersebut kembali mempertegas komitmennya.

Bertempat di kediaman anggota DPRD Kerinci dari PKB, Arwiyanto, tim pemenangan dari 3 kecamatan tersebut kembali unjuk kekuatan untuk hadir bersama-sama pada kampanye akbar di Lapangan Merpati Hiang, Sabtu 23 Juni 2018 mendatang. 

Informasi yang dihimpun, sejak beberapa malam terakhir, tim pemenangan dari 3 kecamatan tersebut secara bergantian melakukan pertemuan dan pemantapan tim untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini. 

Arwiyanto, dikonfirmasi media ini membenarkan hal tersebut. 
Menurutnya, mulai dari tim keluarga, hingga tim 3 kecamatan sudah berkumpul dan siap memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri. 

"Malam ini, Rabu (20/06) yang hadir di kediaman kami adalah tim dari Kecamatan Siulak, malam sebelumnya adalah dari tim pemenangan Zainal Arsal Kecamatan Siulak Mukai dan Gunung Kerinci, malam sebelumnya lagi adalah tim keluarga dari wilayah Siulak Deras dan sekitarnya," jelasnya.

Dijelaskan Arwiyanto, untuk memenangkan pasangan Zainal- Arsal, tim pemenangan dari 3 kecamatan ini sudah lama bergerak. Untuk itu tegasnya, saat ini tim tinggal mengawal gerakan yang sudah dibangun selama ini demi mewujudkan Kerinci Hebat 2024. 

"Kita ramaikan kampanye akbar di Hiang 23 Juni 2018, dan mantapkan pilihan untuk mencoblos nomor urut 3, Zainal Arsal pada 27 Juni 2018 mendatang di TPS," tegasnya. 

Pantauan di kediaman Arwiyanto usai acara, tim pemenangan, relawan dan simpatisan poto bersama dengan mengenakan baju dan topi nomor urut 3, Zainal-Arsal. (Mc24)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh #politik

Berita terakit :


Murid Berdarah Diduga di Aniaya Guru
Jumat 19 Januari 2018

Murid Berdarah Diduga di Aniay ...

Puji Kesiapan Petugas, Minta Tetap Waspada
Minggu 11 September 2016

Puji Kesiapan Petugas, Minta T ...

Senin, Menteri Agama dan Gubernur Kaltim akan Resmikan 4 Gedung di Samarinda
Minggu 06 Maret 2016

Senin, Menteri Agama dan Guber ...

Kerja Sama Indonesia-CPLP: Langkah Strategis Perkuat Ekonomi Nasional
Jumat 26 Februari 2016

Kerja Sama Indonesia-CPLP: Lan ...

Legislator Tagih Pemerintah Janji 10 Juta Lapangan Pekerjaan
Selasa 10 Januari 2017

Legislator Tagih Pemerintah Ja ...