Plt Gubernur Jambi: 'Pastikan' Harga Bahan Pokok Di Pasar Stabil.

Rabu 13 Juni 2018 13:40:02 WIB Dilihat : 303 Kali


Plt Gubernur Jambi: 'Pastikan' Harga Bahan Pokok Di Pasar Stabil.

HALUANNEWS.COM-JAMBi. Memasuki H-3 lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah-2018 Masehi, tidak ada kenaikan harga kebutuhan pokok di pasar-pasar tradisional di wilayah Provinsi Jambi.

“Kebutuhan pokok harga-harganya masih stabil. Tapi  menjelang Lebaran tahun ini kita terus mengawasi harga dan ketersediaannya", kata Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar di sela-sela kunjungannya ke Pasar Tradisional termasuk Pasar Induk Angsoduo Kota Jambi bersama Satgas Pangan, Selasa (12/6/18).

Saat pengecekan harga dan ketersedian kebutuhan pokok di pasar tradisional terbesar di Jambi itu, turut serta Kepala Kepolisian Daerah Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto dan Sekda Provinsi Jambi M Dianto selaku Ketua Satgas Pangan Jambi.

Fachrori menyakini, harga dan ketersediaan sejumlah bahan pokok dapat terkendali menjelang Lebaran. “Tidak ada gejolak harga pada kebutuhan pokok. Harga daging pun masih stabil berkisar Rp120-130 per kilogram", ujarnya.

Selain harga stabil, Plt Gubernur Jambi berharap barang-barang yang dijual dalam kondisi sehat sehingga tidak menjadi penyakit bagi masyarakat yang mengkonsumsinya. Di kesempatan ini, Plt Gubernur Jambi dan Kapolda beserta Danrem juga menyempatkan diri berdialog dengan ke-sejumlah pedagang di pasar induk tersebut. (San/Rik)


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Pemko Segera terbitkan IMB Sementara
Rabu 07 September 2016

Pemko Segera terbitkan IMB Sem ...

Gunung Egon di Naikkan Status Siaga
Rabu 13 Januari 2016

Gunung Egon di Naikkan Status ...

Zola Sindir Aksi Borong Partai Pilwako
Rabu 10 Januari 2018

Zola Sindir Aksi Borong Partai ...

Ekspor Perikanan Babel Cenderung Meningkat
Senin 28 Agustus 2017

Ekspor Perikanan Babel Cenderu ...

Gubernur Jadi Pembina Apel Konsolidasi
Jumat 04 November 2016

Gubernur Jadi Pembina Apel Kon ...