Jurnal Administrare Fisip Unsa Makassar Segera Terbit

Senin 11 Juni 2018 22:06:28 WIB Dilihat : 14 Kali


Jurnal Administrare Fisip Unsa Makassar Segera Terbit

HALUANNEWS.COM, Makasar--Jurnal Administrare dikelola prodi S1 Administrasi Publik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar akan kembali terbit edisi tahun 2018.

Demikian ditegaskan Pemimpin Umum Jurnal Administrare, Dr. Djohar, M.Si di kampus UNSA Jl. Kandea I Makassar, Senin (11/6/2018).

Dijelaskan, Jurnal Administrare ini terbit sejak 2011, telah menjalani tahun ketujuh  kehadirannya mempublikasi artikel ilmiah bidang administrasi publik.

Sejak pertama terbit telah mendapat  No: ISBN dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yakni No: 2088-9267.

Naskah terpublikasi setiap terbit sebanyak 10 penulis artikel dari dosen Unsa  serta para dosen dari kampus PTS dan PTN di Kawasan Timur Indonesia, tegas doktor 
Administrasi Publik PPs-UNM ini.

Penerbitan jurnal ini memenuhi tuntutan  keterbatasan media  mempublikasikan karya ilmiah civitas akademika kampus, ungkap magister administrasi pembangunan PPs-Unhas ini.

Djohar mengatakan, jurnal  ini terbit dua kali setahun disesuaikan   semester ganjil dan genap dalam proses pembelajaran, tegasnya.

Edisi tahun 2018 sedang dikumpulkan dan dirampungkan naskahnya. Naskah yang masuk ada dari kalangan dosen Unsa serta dari kampus swasta lainnya di Sulawesi.

Kehadiran jurnal ini memberi kesempatan dan peluang civitas akademika kampus mempublikasikan karya ilmiah berupa hasil penelitian dan studi pustaka lainnya.

Tahun-tahun  terakhir ini civitas akademika kampus merasakan kekurangan jurnal untuk publikasi karya ilmiah, tegasnya Djohar. (maruf)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Makassar #berita terkini indonesia #koran indonesia #kampus/sekolah #daerah

Berita terakit :


Indonesia Bersiap pada Kenaikan Suku Bunga The Fed
Rabu 21 Desember 2016

Indonesia Bersiap pada Kenaika ...

Jelang Putaran Kedua Pilkada, Ini Imbauan Mendagri
Minggu 19 Februari 2017

Jelang Putaran Kedua Pilkada, ...

Enam Pesawat Baru Produk PTDI Perkuat TNI
Selasa 09 Januari 2018

Enam Pesawat Baru Produk PTDI ...