PTPN VI Gelar Mudik Lebaran Grtais, 1087 Penumpang Bis

Minggu 10 Juni 2018 13:41:44 WIB Dilihat : 326 Kali


PTPN VI Gelar Mudik Lebaran Grtais, 1087 Penumpang Bis

HALUANNEWS.COM - Jambi. Sekda Provinsi Jambi M  Dianto melepas sejumlah  Pemudik Gratis yang digelar PT Perkebunan Nusantara VI Persero Jqmbi-Sumatera Barat di Kawasan  Lingkar Barat Kota Baru, Jambi sabtu (9/6/2018).

Mudik geratis dengan menggunakan 30 bus untuk pulng kampung memberangkat Sekitar 1000 orang untuk hari ini mudik  dengan tujuan masing-masing yaitu, Jambi-Padang, Jambi-Medan dan Jambi-Gunung Tua, Padang -Pekanbaru.

Sekda Provinsi Jambi M Dianto bersama Dirut PTPN  VI H Ahcmad Aslan Saragih kegiatan ini dipimpin oelh Sekda, tampak hadir juga Pjs Walikota Jambi M Fauzi, Kasat PJR, Dirlantas Polda Jambi AKBP Heru, serta Jajaran PTPN VI Jambi-Sumbar.

Dalam sambutnya  Dirut PTPN VI Ahcmad Haslan Saragih mengatakan, seluruh Direksi dan staf jajaran PTPN VI dengan ini  iklas menerima Intruksi dari Kementerian BUMN RI Untuk  melakukan Mudik gratis ke Empat kota di Sumatera.

mudik gratis ini merupakan Wujud kepedulian PTPN VI kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat khususnya. Seperti yang hendak merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman mereka.

"Setiap penumpang, masing-masing akan mendapatkan bingkisan dari PTPN VI, berupa obat-obatan, air minum mineral kemasan, kurm,. Kita dari perusahaan juga memberikan kepada setiap penumpang, baju seragam dan topi (dengan logo PTPN VI)",  ujar Ahcmad Haslan Saragih.

Sekda Provinsi Jambi mengatakan, Pemprov Jambi sangat mengapresiasi mudik gratis yang diada kan  PTPN VI  dalam membantu masyarakat Provinsi Jambi semoga berkelenjutan untuk tahun-tahun seterusnya,

“Kiranya amal baik yang dilaksanakan PTPN VI ini dimanfaatkan oleh masyatrkat Jambi pemudik sebaik-baiknya".
Sekda pun berpesan kepada para sopir bus agar dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sehingga para pemudik dapat sampai dikampung halamannya dengan Selamat.  (rik/shan)


Tag Berita :
#PemprovJambi

Berita terakit :


Wagub Minta Jajaran Imigrasi Kedepankan Nilai Integritas dan Akuntabilitas
Sabtu 27 Januari 2018

Wagub Minta Jajaran Imigrasi K ...