Bupati Kupang Ayub Titu Eki Siap Memenangkan MS-EMi

Minggu 10 Juni 2018 13:39:54 WIB Dilihat : 2394 Kali


Bupati Kupang Ayub Titu Eki Siap Memenangkan MS-EMi

haluannews.com, KUPANG –Sabtu (9/6/2018) – Bupati Kupang, Ayub Titu Eki mengaku kagum dan simpati dengan cara sosialisasi dan kampanye dialogis yang dilakukan calon wakil gubernur (Cagub) NTT nomor urut 2, Emilia Julia Nomleni atau yang akrab disapa Mama Emi.
 
Pengakuan Titu Eki ini diungkapkan kepada wartawan, Sabtu (9/6/2018) usai dirinya menerima kunjungan Mama Emi dan ratusan tokoh adat di rumah jabatan Bupati Kupang di Kota Kupang.
 
“Secara budaya saya kagum dengan cara-cara yang dilakukan Ibu Emi. Bagi masyarakat kita yang adalah masyarakat adat, mereka akan melihat cara yang dilakukan Ibu Emi yang melibatkan tokoh-tokoh adat ini. Cara ini yang sebenarnya kena dengan orang-orang kecil disana,” kata Titu Eki.
 
Menurut Titu Eki, cara yang dilakukan Mama Emi dapat menarik simpati banyak masyarakat kecil karena mereka akan merasa dihargai dan dihormati.
 
Titu Eki mengatakan, sebagai tuan rumah dirinya menerima kedatangan Mama Emi bersama rombongan yang datang secara adat kekediamannya di Kota Kupang.
 
Walaupun mengaku tidak ada persiapan khusus menyambut kedatangan Mama Emi dan ratusan tokoh adat asal Bena, Oenlasi, Soe dan Kupang namun Titu Eki mengaku merasa terhormat dengan kedatangan rombongan Paket Marhaen secara adat itu.
 
“Orang datang banyak-banyak saya juga tidak tahu tapi ya, secara manusia saya menerima Ibu Emi dengan keluarga begitu banyak pakai bahasa adat jadi saya juga menyampaikan secara adat bahwa saya menerima dalam kondisi seperti ini. Ini merupakan suatu kehormatan karena itu saya ucapkan terima kasih,” kata Titu Eki
 
Titu Eki selanjutnya mempersilahkan calon wakil gubernur NTT, Emilia J. Nomleni untuk melakukan sosialisasi dan kampanye di wilayah Kabupaten Kupang.
 
“Pintu Kabupaten terbuka untuk Ibu Emi bersosialisasi. Selebihnya Tuhan akan ikut bekerja,” ucap Bupati berambut putih ini.
 
Titu Eki menambahkan, dirinya selalu menjaga setiap kalimat yang diucapkan agar tidak disalahartikan masyarakat sebab dirinya juga punya cita-cita ingin menjadi wakil rakyat NTT di lembaga DPR RI usai menjabat sebagai Bupati Kupang. ( Dance henukh )

Tag Berita :
#NusaTenggaraTimur

Berita terakit :


Danrem 161/Wira Sakti : *Provokasi dapat memperburuk sikon antar negara berdaulat*
Jumat 14 September 2018

Danrem 161/Wira Sakti : *Provo ...