BM PAN Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kamis 07 Juni 2018 11:11:07 WIB Dilihat : 406 Kali


BM PAN Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Haluannews.com, Jambi -  Keluarga besar Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi menggelar acara buka puasa bersama, di Aula Gedung Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah/Aisyiyah Jambi, Rabu (06/06/2018).

Acara buka puasa bersama tersebut, bertajuk yang bertajuk “Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadhan dan Hadirkan Cinta Rasullullah Dibulan Yang Penuh Berkah”, yang terletak di Jalan Kapt. A. Bakaruddin Lrg. Nusa Indah II, Simpang IV Sipin, Telanaipura, Kota Jambi.

Turut hadir beberapa tokoh politik PAN di Provinsi Jambi, diantaranya adalah Bambang Bayu Suseno selaku Ketua DPD PAN Muaro Jambi juga Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan dan Jajaran pengurus Barisan Muda (BM) PAN Provinsi Jambi, serta puluhan anak-anak Panti Asuhan.

Dalam sambutannya, Plt DPW PAN, M. Zein mengatakan bahwa begitu pentingnya membangun tali silaturahmi dan komunikasi sebagai mahluk sosial kepada kaum intelektual muda, guna mengasah cara berfikir dan pola bersikap, apalagi ini di Bulan Suci yang penuh Berkah.

“Mari kita bangun silaturrahmi antara sesama makhluk sosial. Oleh karena itu, pertemuan ini bisa terbentuk apabila silaturahmi dan komunikasi itu bisa terjalin sebab kita merupakan kader penerus bangsa,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan, M. Yani mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, baik itu kader maupun kita yang sama-sama dari pelajar khususnya Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah/Aisyiyah Jambi.

“Silaturahmi ini mari kita jadikan sebagai ajang membangun tali persaudaraan kita dalam setiap momentum, dalam setiap sikap apa yang kita kerjakan dan selalu dapat berkomunikasi, berkoordinasi demi terciptanya hal yang lebih baik seperti yang diharapkan bersama-sama,” pungkasnya. (rif) 


Tag Berita :
#KotaJambi #politik

Berita terakit :


Gubernur Lantik 132 Orang Pejabat Eselon Kepri
Selasa 08 November 2016

Gubernur Lantik 132 Orang Peja ...

Pemerintah Terus Kawal Utang Sesuai Ketentuan UU
Senin 20 Februari 2017

Pemerintah Terus Kawal Utang S ...