Dusun Pekan Jum'at Telah Miliki Tower Telekomunikasi

Kamis 07 Juni 2018 11:03:37 WIB Dilihat : 725 Kali


Dusun Pekan Jum'at Telah Miliki Tower Telekomunikasi

HALUANNEWS.COM, BUNGO - Dusun Pekan Jum'at Di Kecamatan  muko -muko Batin Vll. Semejak Ada Tower Wifi Di Kantor Rio Pekan jumat Masyarakat  Sudah Dapat Berkomunikasi Dengan Baik.

Dusun Pekan Jumat Itu Berbatas Dengan Dusun Telentam Kecamatan  Tanah Sepenggal. Di Kecamatan  Muko -Muko Batin VII Ada 9 Dusun, Yang Paling Dalam  Adalah Dusun Pekan Jumat, Semejak  Di Mekarkan Dari Dusun Bedaro.

Dusun Pekan Jumat Semejak Dipimpin Oleh Datuk Rio M Ayub Banyak Perubahan. Untuk Tahun 2018 Datuk Rio Pekan jumat Membuat tower Wifi Di Kantor Rio Yang  Dana Besumber Dari DD (Dana Desa) 2018.

Semejak Di Bangun Nya Tower Wifi Masyarakat  Dusun Pekan Jumat Sudah Langcar Mengunakan Telepon Gengam, Dan Sudah lancar Membuka Jaringan Internetan Dan Sudah Mudah Mengisi Vocer elektrik Serta Pulsa elektrik.

Pantau Media Haluannews. com Di Lapangan Saat Di Temui Datuk Rio Pekan Jumat " Yo Kedala Selamo Ko Jaringan Telekomunikasi, Namun Semejak Di Bangun Wifi Di Kantor Rio, Segalo Akses jaringan Warga Dusun Ngan Koh Lah Bisa Mengunokan Dengan Mudah" Tutur Rio M. Ayub".

Masyarakat  Dusun Pekan jumat Tak Bosan Bosan Nya Beterima Kasih Kepada Datuk Rio Dan jajarannya, Serta BPD Yang  Tak Kenal Lelah Meperjuangkan Hak Masyarakat Yang  Di Prioritas Kan. Dan Terbukti Yang  Kami Rasakan Saat Seperti  Jaringan Wifi Ini. (hendri)


Tag Berita :
#Bungo

Berita terakit :


ANGGOTA DPR RI H. ZULFIKAR ACHMAD MELAKUKAN RESES KE DUSUN AIR GEMURUH
Minggu 08 April 2018

ANGGOTA DPR RI H. ZULFIKAR ACH ...

POKJA DUSUN LUBUK LANDAI SEBERANG DAN IBUK PPK.
Kamis 07 September 2017

POKJA DUSUN LUBUK LANDAI SEBER ...

12 DUSUN DI KECAMATAN TANAH SEPENGGAL LINTAS MENDAPAT BANTUAN BANSOS
Kamis 15 Februari 2018

12 DUSUN DI KECAMATAN TANAH SE ...

Pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Bungo Barat
Sabtu 07 Oktober 2017

Pemilihan Ketua Ikatan Wartawa ...

DESA TELUK PANDAK MEMBAGUN JEMBATAN DAN JALAN TEPAT SASARAN.
Selasa 22 Agustus 2017

DESA TELUK PANDAK MEMBAGUN JEM ...