Panglima TNI Terima Kunjungan Dirut PT. Pindad (Persero)

Kamis 07 Juni 2018 10:56:50 WIB Dilihat : 24 Kali


Panglima TNI Terima Kunjungan Dirut PT. Pindad (Persero)

HALUANNEWS.com, Sarolangun - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, Aslog Panglima TNI Laksda TNI Bambang Nariyono dan Kapuspen TNI Mayjen TNI MSabrar Fadhilah menerima kunjungan Direktur Utama PT. Pindad (Persero) Abraham Mose beserta Direktur Bisnis Produk Hankam PT. Pindad Widjadjanto di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (6/6/2018).

Mengawali pertemuannya, Direktur Utama (Dirut) PT. Pindad Abraham Mose mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang telah menerima kunjungannya di Mabes TNI Cilangkap.
 
Pada kesempatan tersebut, Abraham Mose menyampaikan beberapa kemajuan dan program-program yang telah dan akan dilakukan oleh PT. Pindad (Persero), termasuk beberapa progres pengembangan produksi PT. Pindad tahun 2019 “Produk-produk yang akan kita kembangkan salah satunya adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas pemenuhan Alutsista bagi jajaran TNI,” ujarnya.
 
Di sisi lain pertemuannya, Dirut PT. Pindad (Persero) Abraham Mose memberikan apresiasi kepada Prajurit TNI yang telah beberapa kali sebagai Juara Umum Lomba Tembak AASAM (Australian Army of Skill Arms at Meeting) di Australia. Menurutnya, Alusista yang digunakan Tim Tembak TNI AD itu semua produk dari PT. Pindad dan hasilnya sangat memuaskan, termasuk negara-negara peserta lomba tembak juga mengakui keunggulan TNI AD dan Alusista yang digunakan.
 
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik berbagai kemajuan dan program-program yang telah dilakukan oleh PT. Pindad (Persero) selama ini serta progres pengembangan produk untuk memenuhi kebutuhan Alutsista TNI.
 
Terkait Juara Umum Lomba Tembak AASAM di Ausralia, Panglima TNI mengatakan bahwa keberhasilan TNI AD dalam menjuarai Lomba Tembak AASAM menunjukkan profesionalisme prajurit TNI tidak kalah dengan prajurit negara lain, karena dapat bersaing di kancah internasional.
 
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #Militer

Berita terakit :


Kapuspen TNI : 5.932 Butir Amunisi Tajam Milik Polri Dipindahkan Ke Mabes TNI
Selasa 10 Oktober 2017

Kapuspen TNI : 5.932 Butir Amu ...

Panglima TNI:  Indonesia Akan Aman, Jika TNI dan Polri Tetap Solid
Jumat 02 Februari 2018

Panglima TNI: Indonesia Akan ...

Kapuspen TNI : Karya Fotografer Dapat Mengungkap Banyak Makna Tanpa Kata
Senin 04 September 2017

Kapuspen TNI : Karya Fotografe ...