Comunitas Toyota Kijang Club Indonesia dan Sat Lantas Polres Sarolangun peduli Anak Yatim

Kamis 07 Juni 2018 10:46:27 WIB Dilihat : 620 Kali


Comunitas Toyota Kijang Club Indonesia dan Sat Lantas Polres Sarolangun peduli Anak Yatim

HALUANNEWS.com, Sarolangun - Dalam Bulan Suci Ramadhan banyak Umat Muslim berbagi Rizki yang lebih dari Harta yang kita miliki kepada orang yang kurang mampu atau yang membutukan uluran tangan untuk mendapatkan Pahala, Comunitas Toyota Kijang Club Indonesia Cabang Sarolangun bersama Sat Lantas Polres Sarolangun peduli membantu sumbangan sembako kepada Anak Yatim dan langsung Memberikan Takjil di Jalan Kota Sarolangun.
 
“Saya sangat berterima kasih kepada Toyota kijang Club Indonesia atas Partisipasinya telah membantu anak-anak didik kami karna di Pondok Pesantren Al Hidayah kebanyakan anak-anak yatim, ” ungkap Ustadz Ridho rabu (5/6) 
di Pondok Pesantren Al Hidayah.
 
Mudah-mudahan apa yang di sumbangkan di Bulan Ramadhan akan di balas satu butir di lipatgandakan lebih dari 7 ratus kebaikan kita, ungkapnya.
 
“Alhamdulillah pa Ustad kami setiap Tahun sudah di Agendakan Bakti Sosial baik itu Panti Asuhan anak Yatim atau yang lainya, Kata nanang salah satu anggota Polres Sarolangun yang bergabung di TKCI.
 
Lanjutnya, ” alhamdulillah kami sudah tiga tahun berjalan selalu melaksanakn bakti sosial tidak lain kami ke sini hanya berbagi untuk merasakan sesama apa yang kita rasakan di bulan suci Ramadhan ini, indahnya berbagi, “ jelas nanang lagi.
 
Kasat Lantas Polres Sarolangun IPTU Angga Luvyanto, S.Pd, MH yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, ” saya merasa apresiasi sekali kepada Club TKCI di mana Bakti Sosial ini sangat menjadikan Positif bagi kita semua, “ ujar Kasat Lantas.
 
“Saya berharap untuk kegiatan ini tetap terjalin kedepannya baik di Pesantren ini maupun tempat-tempat yang lain dan juga saya mengapresiasi TKCI khususnya cabang Sarolangun yang mana mereka merupakan pioner-pioner dalam Comonitas Club mobil khususnya roda empat ini selain tertib berlalu lintas mereka juga dapat menciptakan kegiatan-kegiatan seperti ini, “ jelasnya. (yunus)

Tag Berita :
#Sarolangun

Berita terakit :


Polsek Sarolangun Rutin Lakukan Patroli Jam Rawan
Kamis 04 Januari 2018

Polsek Sarolangun Rutin Lakuka ...

Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang sarolangun LK  II Tingkat Nasional
Kamis 07 Desember 2017

Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ...

Bhabinkamtibmas Polsek Air Hitam membantu menarik kendaraan yang Terjebak Lumpur
Rabu 06 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Air Hit ...