JALAN MENUJU DUSUN AUR CINO RUSAK :WARGA DI MINTA LEBIH HATI-HATI

Rabu 06 Juni 2018 13:51:06 WIB Dilihat : 1091 Kali


JALAN MENUJU DUSUN AUR CINO RUSAK :WARGA DI MINTA LEBIH HATI-HATI

HALUANNEWS.COM, BUNGO -Hati Hati Kalau Nak Menuju Dusun Aur Cino Tengah Jalan Sudah Besar amblas nya Di Kecamatan Bahtin Ill Ulu. (Rabu 6-6-2018).

Perjalanan ,Sebelum Dusun Aur Cino Banyak Dusun Yang Di Tempuh seperti Dusun Muara Buat, Dusun Buat, Dusun Karak, DusunTimbolasi,Dusun Sungai Telang, Dusun Laman Panjang, Dusun Lubuk Beringin, Dusun Senamat Ulu Baru Lah Sampai Kedusun Aur Cino Yang  Berbatas Dengan Dusun Sekampil Kecamatan  Pelepat.

Untuk Menuju Dusun Aur cino Ada Jalan amblas Sudah Lama Dari Tahun 2017 Hingga Kini Belum ada Perbaikan Oleh Pemerintah Pekerjaan umum(PU).
Kedua Dusun Senamat Dan Dusun Aur Cino Bergotong Royong Membuat Jembatan Darurat Dari Batang Kelapa.
Hinga Kini Belum Diperbaiki.Pada Hal Banyak Sekali Yang  Mengunakan Jalan Menuju Dusun Aur Cino.

Salah Warga Dusun Rantau Pandan Hendak Melewati  Jembatan Darurat Sudah Merasa Takut, Karena Lobang Amblas Sudah Besar," Kami Kjo Di Pt, jadi klo lewat Tetap nempuh Jalan koh Yang  Amalas ini Semoga Pemerintah Cepat Benarin Jalan Menuju Dusun Aur cino koh, "Tutur Dina dan fitri

Pantau Media Haluannews. Com  Di Lapangan  Saat Di Konfirmasi Dengan Datuk Rio Senamat Ulu Dan Rio Aur Cino" Emang Yo Jalan Koh Lah Amblas Dari 2017  Hingga Kini 2018  Belum Di Perbaiki Oleh Pemerintah Pekerjaan Umum, ngan Beharap Kapada Pak Bupati Bungo, Pak Gubenur, Pak Presiden  Agar Jalan ini Cepat Di Perbaiki"Tutur Rio Saleh".

Hal Senada Juga Di sampaikan Rio Sanamat Ulu" Ado Berapo titik Nak parah Seperti Jalan Amblas menuju  dusun Aur Cino, Penurunan Bukit Tegan Koh Po Lagi Cuaca Musim Hujan Sekarang  ,Begitu Susah Bawa kendaraan Roda Dua maupu Roda empat Dan Enam.. Pada hal satu ny Jalan  Tempat warga Dusun  senamat Dan Dusun Aur Cino Tempat Mengleuarkan Hasil Kebun "Tutur Rio zainulin.

Dan Masih Banyak lagi jalan Yang  Susah Di Lewati  Seperti Dusun Apung Timbolasi, Sampai  Saat Kini Belum Tersentuh Aspal,  Sudah Berkali kali Di Musrenbang Menyampaikan Namun Apa Yg Di rasakan Masyarakat , Nihil Besar. Sampai warga Apung timbolasi memperbaiki  dengan Swadaya Masyarakat  Sendiri.Kalau ngak Di Perbaiki  Oleh Pemerintah Gimana Nasib Dusun Dusun Yang   Di Hulu  Dan  Belum tesrsentuh Aspal Sama Sekali.

Semoga Pemerintah Cepat mengespal Dusun Timbolasi Dan Meperbaiki Jalan Amblas Menuju Dusun Aur Cino. Dan Masih Banyak Lagi Jalan Yg Belum Di aspal Di Kabupaten  Bungo Apa Lagi Di Dusun Yang  Ada Di Hulu Hulu. (Hen) 


Tag Berita :
#Bungo

Berita terakit :


Musrenbang  Kecamatan Tanah Tumbuh Berjalan Dengan Sukses dan Lancar
Jumat 02 Februari 2018

Musrenbang Kecamatan Tanah Tu ...

WARGA SANGAT SENANG DENGAN ADANYA  TANGGA BETON MEMPERMUDAH  WARGA BERATIVITAS
Senin 18 Desember 2017

WARGA SANGAT SENANG DENGAN ADA ...

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 73, Dusun Sungai Telang Mengadakan Lomba
Jumat 17 Agustus 2018

Dalam Rangka Menyambut HUT RI ...

Bupati Bungo Resmikan Gedung Madrasah dan Air Terjun Dusun Leban
Jumat 23 Februari 2018

Bupati Bungo Resmikan Gedung M ...

Anggota DPR-RI Dari Fraksi Demokrat  DRS H Zulfikar Achmad Mengadakan Pengobatan Gratis
Sabtu 03 Februari 2018

Anggota DPR-RI Dari Fraksi Dem ...

Datin Dusun Seberang Jaya Memujudkan Harapan Warga dengan Membangun Jalan Rabat Beton
Jumat 10 Agustus 2018

Datin Dusun Seberang Jaya Memu ...