Pembagian Baznas Di Kantor KUA Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas

Rabu 06 Juni 2018 12:41:30 WIB Dilihat : 818 Kali


Pembagian Baznas Di Kantor KUA Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas

HALUANNEWS.COM, BUNGO - Di Kantor KUA Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Rabu (6/6) Pembagian Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk Kaum Duafa.

Rabu Dan Kamis Jam 9:00  Pagi  Petepatan  Dikantor Kuakec Di Kecamatan  Tanah Sepenggal  lintas. Ada Sekitar 12 Dusun Yang  Menerima  Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) . Tiap Dusun Mendapat 35 Kupon ,  12 Dusun  Di Kecamatan Tanah Sepenggal lintas  Berjumlah Kupon 400 ,Tiap - Tiap Kupon Menerima Uang Tunai langsung Sebesar 200 Ribu Rupiah.

Ada Pun Orang Yang  Berhak Menerima Baznas Adalah   Seperti Fakir, Miskin, Muallaf, dan Fisabililah. Warga 12 Dusun Di Kecamatan  Tanah lintas  antrian Dengan Sportif Untuk Menerima Bazas Di Kantor Kuakec.

Pantauan Media Haluannews. Com Saat Di Kompermasi Dengan Kepala Kuakec Tanah Sepenggal lintas "yo Kami Sengajo Dedo aplop Langsung Kasih Tunai Agar Jangan Katiko Nak buka Amplop uang Nyo Dak sobek.Dan Pemberian Baznas koh Mulai Rabu Jam 9 Pagi hingga Usai, Dan Di langjutkan Terahir Kamis.. Mako Nyo Di buat dua hari penerimaan Baznas Agar Warga Jangan Bedesakan Po Lagi Kni ko Bulan Puaso"Tutur Ahmad Bajuri S.ag ".

Salah Satu Rio saat di wawancara "yo ngan rio Dusun Paku aji  Banyak Trimo Kasih Banyak Kepado  Baznas Kuakec Yang  Telah Menyalurkan  Zakat Buat kaum Duafa Semoga Kaum Duafa Dapat Membelanjakan Untuk Kebutuhan Hari hari nya"Tutur Rio Martoni"

Dengan Bersamaan Dengan Tempat Berbeda Berbagi Sembako Murah Di Kantor Camat Tanah Sepenggal lintas.Ada 5  Dusun Yang  Menerima Sembako Murah Seperti Dusun Tebing tinggi, Sungai Lilin, Paku aji, Sungai Mancur, Rantau Embacang.

Kelima Dusun ini mendapat Kupon 250 Semabako Murah.Tiap Paket Bikisan Berisi Seperti  Gula 2 kilo, Tepung 2 kilo, Minyak 2 kilo, Beras 5 Kilo,.Harga Satu Paket Bikisan Sembako Murah 50000  Rupiah Perpaket.

Pemerintah  Dinas Kabupaten Bungo  Menyerah Langsung  Ke Camat, Dan Camat akan Menyerah Langsung Ke lima Dusun  Dan Di Terima Oleh Rio Rio Kelima Dusun Akan Menyalurkan Kan Langsung Ke Warga Lima Dusun Yang  Mendapatkan Kupon Semabako Murah.

Harapan Camat  Tanah Sepenggal lintas  Endy Spd. MM.  "Semoga Dengan Ado Semabako Murah Ini Warga  Sangat Terbantu Kebautuhan Rumah Tangga Dan Warga Semangat Mendapatkan Sembako Murah Dengan Sportif"Tutur Camat Endy". (Hen)


Tag Berita :
#Pemerintah #Bungo

Berita terakit :


Rio Asrorudin Giat Membangun Dusun Sungai Telang
Jumat 05 Januari 2018

Rio Asrorudin Giat Membangun D ...

BKN: Hati-Hati Penipuan, Tidak Ada Tes Seleksi CPNS Honorer K2 dan Umum
Rabu 28 Februari 2018

BKN: Hati-Hati Penipuan, Tidak ...

PT SJA Sudah Berulang kali : Di Duga Membuang Limbah Ke Sungai Jujuhan
Kamis 30 Agustus 2018

PT SJA Sudah Berulang kali : D ...

ZOLA : PEMPROV TERUS BERUSAHA TINGKATKAN PRODUKTIVITAS PERTANIAN PADI
Jumat 20 Oktober 2017

ZOLA : PEMPROV TERUS BERUSAHA ...

Wabup H. Amir Sakib Lepas Jalan Santai HUT KORPRI Ke 46
Jumat 24 November 2017

Wabup H. Amir Sakib Lepas Jala ...

DESA TELUK PANDAK MEMBAGUN JEMBATAN DAN JALAN TEPAT SASARAN.
Selasa 22 Agustus 2017

DESA TELUK PANDAK MEMBAGUN JEM ...