Demi Zainal-Arsal, Warga Gunung Raya dan Bukit Kerman Lakukan Ini

Selasa 05 Juni 2018 23:07:16 WIB Dilihat : 558 Kali


Demi Zainal-Arsal, Warga Gunung Raya dan Bukit Kerman Lakukan Ini

HALUANNEWS.COM, KERINCI – Warga Kecamatan Gunung Raya dan Bukit Kerman kembali membuktikan kesetiaan dan kebulatan tekadnya untuk mendukung dan memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada 27 Juni mendatang. 

Kali ini, secara mendadak, ratusan warga Gunung Raya dan Bukit Kerman dengan menggunakan puluhan kendaraan roda empat, mendatangi kediaman Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin di bilangan Simpang Tiga, Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Sabtu (03/06) malam.

Selain warga, sejumlah tokoh dua kecamatan tersebut juga tampak hadir. Seperti Depati Agung, H. Asri Zaini, H. Masumi Zen dan Depati Lekuk 50 Tumbi Lempur.

Kehadiran ratusan massa pendukung dari dua kecamatan ini tentu menjadi penyemagat dan support yang luar biasa bagi perjuangan tim Kerinci hebat menatap pertarungan merebut BH 1 DZ ini. 

Dalam kesempatan ini, Depati Agung lekuk 50 tumbi Lempur, menyampaikan pada saat ini, warga di dua kecamatan masing-masing Gunung Raya dan Bukit Kerman sudah tidak sabar lagi menunggu 27 Juni 2018 mendatang. Mereka kata Depati Lekuk 50 tumbi, sudah sangat ingin sekali mencoblos tanda gambar nomor urut 3 pada kertas suara. 

"Insya Allah, Gunung Raya dan Bukit Kerman Siap menyambut Pilkada 27 Juni 2018, kami sudah tidak sabar menunggu tgl 27 Juni 2018 Mendatang, tanggal itu akan menjadi sejarah, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ujarnya disambut teriakan Allahu Akbar dari ratusan warga yang memadati kediaman ZA ini. 

Dijelaskan Depati Lekuk 50 Tumbi, kehadiran ratusan warga ke kediaman Zainal Abidin ini tidak direncakan sama sekali, bahkan secara spontas dilakukan oleh warga. Jika direncakan, maka jumlah kendaraan tidak akan dapat membawa seluruh warga yang mau ikut. 

"Kami kesini memang tidak kami rencanakan, dan terbatas hanya perwakilan-perwakilan saja, puluhan mobil saja, kalau diumumkan kepada seluruh tim, maka bisa-bisa batal karena tidak cukup kendaraannya, karena mereka semua mau ikut ke sini, mereka mau menunjukkan bukti dukungannya, bahwa Gunung Raya dan Bukit Kerman tidak tergoyahkan dukungannya ke nomor 3,” tegasnya. 

Sementara itu tokoh lainnya, H, Amris Kahar menyebutkan, Isu hoax dan fitnah sama sekali sudah tidak berpengaruh lagi bagi warga saat ini. Tekad yang kuat untuk memilih nomor 3 selaku pemimpin yang peduli, dekat dan merakyat sudah tidak ada tawar menawar lagi. 

“Walaupun akhir-akhir ini pak ZA dihantam dengan isu miring, fitnah, kami tidak terpengaruh sedikitpun," H. Amris Kahar.

Nah hebatnya lagi, warga tidak hanya menyampaikan dukungan secara lisan, namun juga membantu pasangan calon untuk penyediaan stok untuk dapur umum. 

"Selain itu, kami juga ingin ikut membantu persiapan perhelatan akbar tanggal 23 Juni 2018, untuk persiapan masak memasak, ini ada sumbangan warga satu truk kayu dan juga beberapa hasil kebun lainnya, jika masih dibutuhkan kabari kami segera, kita siapkan semuanya," ungkap Depati Agung ini.

Sementara itu, Yanti Maria Susanti Zainal Tim Kampanye Zainal Abidin-Arsal Apri dalam sambutannya mengaku sangat bahagia atas kehadiran ratusan warga dari dua kecamata, Bukit Kerman dan Gunung Raya ini. Tentu kata Heri, kedatangan warga ini merupakan bukti nyata dukungan yang kuat terus mengalir dari seluruh penjuru Kabupaten Kerinci.

"Terima kasih yang tak terhingga, dukungan dan semangat masyarakat Gunung Raya dan Bukit Kerman sungguh sangat luar biasa, kami sangat terharu mendengarnya, semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua," ungkap Yanti Maria Zainal Abidin. 

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena malam ini pak Zainal tidak bisa bertatap muka dengan bapak-bapak sekalian, karena beliau sedang ada jadwal lain, salam silaturrohim dari beliau, semoga kita semua selalu menjaga tali persaudaraan, dan hendaknya hubungan silaturrohim ini akan semakin meningkat terutama didalam bulan suci ramadhan ini, selamat menunaikan ibadah puasa," pungkas Heri mewakili Cabup Zainal Abidin. (mc24)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Bantuan Untuk Korban Banjir Kabupaten Bandung
Selasa 15 Maret 2016

Bantuan Untuk Korban Banjir Ka ...

Rakernas Sebagai Upaya Peningkatan Profesionalisme Kerja BNPB - BPBD
Sabtu 25 Februari 2017

Rakernas Sebagai Upaya Peningk ...

GUBERNUR RESMIKAN JEMBATAN DI TANAH DATAR
Minggu 06 Maret 2016

GUBERNUR RESMIKAN JEMBATAN DI ...

Ketua Dekranasda Muaro Jambi Hadiri Pembukaan Pameran Dekranas
Rabu 27 September 2017

Ketua Dekranasda Muaro Jambi H ...