DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017

Selasa 05 Juni 2018 11:07:03 WIB Dilihat : 394 Kali


DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017

HALUANNEWS.com,  Muaro jambi – DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna dalam Rangka Agenda Penyampaian Penjelasan Bupati Muaro Jambi atas Ranperda tentang Pertanggung-Jawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2017,Selasa, (04/06/ 2018) di Ruang Sidang Utama DPRD Muaro Jambi.
 
Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Hj. Salma Mahir SE yang didampingi Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Edison dan Amiruddin, Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dedi Susilo S. Sos dan dihadiri  Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro SE. 
 
Ketua DPRD Muaro Jambi Hj. Salma Mahir SE dalam sambutannya berharap dalam paripurna ini pihak legislatif maupun eksekutif dapat terlibat langsung dan memaksimalkan perbaikan yang ada untuk Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik nantinya.
 
“Saya berharap  pembahasan terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017, kita bisa lebih maksimal terhadap setiap perbaikan, sehingga bukan hanya Pemerintah Kabupaten Muaro Jamb yang berbangga dengan capaian prestasi atas perbaikan yang dilakukan, tapi juga pihak legislatif akan merasa senang,”ungkapnya Salma mahir.
 
Salma juga menambahkan, rapat paripurna tersebut tidak saja membahas pertanggungjawaban Bupati atas APBD 2017, tapi juga mendengarkan pemandangan umum fraksi-fraksi atas Ranperda yang dimaksud. 
 
"Dimana setiap fraksi memberikan masukan serta pendapat umum agar apa yang nantinya perlu diperbaiki oleh pihak eksekutif, untuk ditindaklanjuti, "Pungkasnya. 
 
Hadir dalam rapat paripurna tersebut Para legislator DPRD Muaro Jambi, OPD Muaro Jambi, Muspida serta Para Camat dan undangan lainnya. (hn)

Tag Berita :
#DPRD #MuaroJambi

Berita terakit :


Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno Mengajak Masyarakat Meningkatkan Gerakan Ekonomi Kerakyatan .
Minggu 18 Februari 2018

Wakil Bupati Bambang Bayu Suse ...