Siapkan Dai Cilik, DPD KNPI Kota Sungai Penuh Gelar Pildacil

Selasa 05 Juni 2018 11:03:35 WIB Dilihat : 444 Kali


Siapkan Dai Cilik, DPD KNPI Kota Sungai Penuh Gelar Pildacil

HALUANNEWS.COM, SUNGAI PENUH - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota sungai Penuh Bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci Selengarakan Perlombaan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) Se- Kota Sungai Penuh.

Perlombaan yang diselengarakan pada Senin hingga Sabtu (4 s/d 9 Juni 2018) di Masjid Taqwa Desa Koto Renah. Turut hadir Kapolres Kerinci (AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H ), Kasdim (Mayor Inf Harpilus), Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, jajaran Pengurus DPD KNPI kota Sungai Penuh dan Sejumlah Senior HMI cabang Kerinci.

Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh, Fikar Azami. SH. MH, dalam Sambutannya Mengatakan Perlombaan Pemilihan dai cilik ini merupakan Wujud dari Akan pentingnya Ukhwah Islamiyah Di Kota Sungai Penuh.

"Mendorong Lahirnya Dai dan Daiyah Kota Sungai Penuh Sebagai Penerus Perjuangan Dakwah Dimasa Depan, Serta Memupuk Ukhuwah Islamiyah Generasi Muda Dari Usia Dini". Ujar Ketua KNPI Kota Sungai Penuh yang juga Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Kerinci, Yunaldi mengatakan ucapan Terimakasih Kepada DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang Telah berkerjasama dengan HMI dalam mewujudkan Dan Mempersiapkan Dai dan Daiyah cilik di Kota Sungai Penuh.

"Terimakasih kami sampaikan Kepada pengurus DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang telah berkerjasama dalam meningkatkan Sumber daya manusia di kota sungai penuh melalui Pildacil ini , " Kata dia.

Ia juga mengharapkan "dengan terselenggarakannya Perlombaan dan pemilihan dai bisa mampu memberikan sumbangsih dan mempersiapkan para pendakwah pendakwah cilik yang ada disungai penuh," Tutupnya. (Idp)

Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh

Berita terakit :


Dinilai tidak selektif, IWO: jika terbukti Bawaslu diminta copot panwaslu sungaipenuh
Sabtu 18 November 2017

Dinilai tidak selektif, IWO: j ...

3 SKPD Tak Mau Ekspose Program  Unggulan dan Prestasi
Selasa 07 November 2017

3 SKPD Tak Mau Ekspose Program ...

Ingin Perubahan, Warga 6 Desa Kemantan Yakin Monadi-Edison Memenangkan Pilkada Kerinci
Senin 02 April 2018

Ingin Perubahan, Warga 6 Desa ...

Ketua Tim ADZAN Beralih ke Lain Hati, Ini Alasannya
Selasa 23 Januari 2018

Ketua Tim ADZAN Beralih ke Lai ...

Soal Nomor Urut, Ini Penjelasan Zainal Abidin
Senin 12 Februari 2018

Soal Nomor Urut, Ini Penjelasa ...