Siapkan Dai Cilik, DPD KNPI Kota Sungai Penuh Gelar Pildacil

Selasa 05 Juni 2018 11:03:35 WIB Dilihat : 623 Kali


Siapkan Dai Cilik, DPD KNPI Kota Sungai Penuh Gelar Pildacil

HALUANNEWS.COM, SUNGAI PENUH - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota sungai Penuh Bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci Selengarakan Perlombaan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) Se- Kota Sungai Penuh.

Perlombaan yang diselengarakan pada Senin hingga Sabtu (4 s/d 9 Juni 2018) di Masjid Taqwa Desa Koto Renah. Turut hadir Kapolres Kerinci (AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H ), Kasdim (Mayor Inf Harpilus), Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, jajaran Pengurus DPD KNPI kota Sungai Penuh dan Sejumlah Senior HMI cabang Kerinci.

Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh, Fikar Azami. SH. MH, dalam Sambutannya Mengatakan Perlombaan Pemilihan dai cilik ini merupakan Wujud dari Akan pentingnya Ukhwah Islamiyah Di Kota Sungai Penuh.

"Mendorong Lahirnya Dai dan Daiyah Kota Sungai Penuh Sebagai Penerus Perjuangan Dakwah Dimasa Depan, Serta Memupuk Ukhuwah Islamiyah Generasi Muda Dari Usia Dini". Ujar Ketua KNPI Kota Sungai Penuh yang juga Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Kerinci, Yunaldi mengatakan ucapan Terimakasih Kepada DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang Telah berkerjasama dengan HMI dalam mewujudkan Dan Mempersiapkan Dai dan Daiyah cilik di Kota Sungai Penuh.

"Terimakasih kami sampaikan Kepada pengurus DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang telah berkerjasama dalam meningkatkan Sumber daya manusia di kota sungai penuh melalui Pildacil ini , " Kata dia.

Ia juga mengharapkan "dengan terselenggarakannya Perlombaan dan pemilihan dai bisa mampu memberikan sumbangsih dan mempersiapkan para pendakwah pendakwah cilik yang ada disungai penuh," Tutupnya. (Idp)

Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh

Berita terakit :


PAN dan Hanura resmi berkoalisi, Subur Budiman
Rabu 06 September 2017

PAN dan Hanura resmi berkoalis ...

Publik? Apakah Zola Akan Selalu Bersama Orang Yang Mendaki Bersamanya
Selasa 28 November 2017

Publik? Apakah Zola Akan Selal ...

Ternyata Plt Dirut PDAM Yang Dipilih Bupati Adirozal Kena OTT
Sabtu 30 Desember 2017

Ternyata Plt Dirut PDAM Yang D ...

Seorang pengunjung objek Wisata Danau Kaco Tenggelam
Jumat 18 Agustus 2017

Seorang pengunjung objek Wisat ...