Siapkan Dai Cilik, DPD KNPI Kota Sungai Penuh Gelar Pildacil

Selasa 05 Juni 2018 11:03:35 WIB Dilihat : 639 Kali


Siapkan Dai Cilik, DPD KNPI Kota Sungai Penuh Gelar Pildacil

HALUANNEWS.COM, SUNGAI PENUH - Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota sungai Penuh Bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci Selengarakan Perlombaan Pemilihan Dai Cilik (Pildacil) Se- Kota Sungai Penuh.

Perlombaan yang diselengarakan pada Senin hingga Sabtu (4 s/d 9 Juni 2018) di Masjid Taqwa Desa Koto Renah. Turut hadir Kapolres Kerinci (AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H ), Kasdim (Mayor Inf Harpilus), Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, jajaran Pengurus DPD KNPI kota Sungai Penuh dan Sejumlah Senior HMI cabang Kerinci.

Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh, Fikar Azami. SH. MH, dalam Sambutannya Mengatakan Perlombaan Pemilihan dai cilik ini merupakan Wujud dari Akan pentingnya Ukhwah Islamiyah Di Kota Sungai Penuh.

"Mendorong Lahirnya Dai dan Daiyah Kota Sungai Penuh Sebagai Penerus Perjuangan Dakwah Dimasa Depan, Serta Memupuk Ukhuwah Islamiyah Generasi Muda Dari Usia Dini". Ujar Ketua KNPI Kota Sungai Penuh yang juga Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Kerinci, Yunaldi mengatakan ucapan Terimakasih Kepada DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang Telah berkerjasama dengan HMI dalam mewujudkan Dan Mempersiapkan Dai dan Daiyah cilik di Kota Sungai Penuh.

"Terimakasih kami sampaikan Kepada pengurus DPD KNPI Kota Sungai Penuh yang telah berkerjasama dalam meningkatkan Sumber daya manusia di kota sungai penuh melalui Pildacil ini , " Kata dia.

Ia juga mengharapkan "dengan terselenggarakannya Perlombaan dan pemilihan dai bisa mampu memberikan sumbangsih dan mempersiapkan para pendakwah pendakwah cilik yang ada disungai penuh," Tutupnya. (Idp)

Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh

Berita terakit :


Depati Ninik Mamak Tigo Luhah Semurup Bulatkan Tekad Dukung MODIS
Kamis 22 Maret 2018

Depati Ninik Mamak Tigo Luhah ...

Wako AJB Berkantor di Lokasi Kebakaran, Terus Pimpin Goro Bersama TNI
Senin 29 Januari 2018

Wako AJB Berkantor di Lokasi K ...

Diduga proyek siluman, Kontraktornya serobot tanah warga
Kamis 17 Agustus 2017

Diduga proyek siluman, Kontrak ...

Kerinci, Kades didemo warga
Rabu 30 Agustus 2017

Kerinci, Kades didemo warga

WAGUB BUKA FESTIVAL SIKE RABANA DAN SERULING BAMBU KERINCI
Kamis 09 November 2017

WAGUB BUKA FESTIVAL SIKE RABAN ...

Sungai Lintang bergemuruh 20°C
Minggu 01 April 2018

Sungai Lintang bergemuruh 20° ...