PELANTIKAN ILHAM IRAWAN DI TOLAK KADER HMI CABANG SAROLANGUN

Minggu 03 Juni 2018 20:33:44 WIB Dilihat : 768 Kali


PELANTIKAN ILHAM IRAWAN DI TOLAK KADER HMI CABANG SAROLANGUN

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Kader himpunan mahasiswa islam (HMI) cabang sarolangun menolak pelantikan yang mengatas namakan saudara ilham irawan, kerena pelantikan tersebut tidak sesuai dengan AD/ART HMI. Pelantikan yang di adakan di aula BAPPEDA 2 juni-2018
 
cuma di hadiri 13 orang kader tersebut yang mana 13 orang itu hanya pengurus yang di lantik dan tidak di hadiri oleh kader-kader yang lain dan tamu undangan.
Ini jelas salah satu bentuk penolakan kader terhadap dilantik-nya saudara ilham menahkodai HMI Cabang sarolangun.
 
Sikap Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) yang di wakili saudara Romadoni, jelas tidak realistis menanggapi hal ini, kerena komplik HMI cabang sarolangun yang belum selesai, namum berani melakukan pelantikan terhadap saudara ilham irawan.
 
KAHMI  sarolangun juga tidak bijak menyikapi kasus ini,kerena berani melakukan.menghadiri pelantikan  tampa melihat konflik cabang yang belum selesai pada musyawarah cabang (MUSCAB) Ke-XIII setelah terjadi-nya dualisme, seharusnya KAHMI harus menengahi  dan bijak konflik yg terjadi bukan malah mensupport kegiatan pelantikan tersebut. 
 
 
Salah satu bukti penolakan kader  HMI cabang sarolangun melakukan petisi menolak saudara ilham irawan  sebagai ketua umum HMI cabang sarolangun, petisi tersebut menghasilkan banyak tanda tangan.
Petisi yang di ketuai oleh saudara yudha  mendapat respon baik dari kader HMI cabang sarolangun, kader yang menandatangani petisi tersebut 80%  dan siap menarik diri di bawah kepemimpinan saudara ilham irawan dan siap dualisme demi tercipta-nya kader yang adil dan mardeka.(Yunus)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #kampus/sekolah

Berita terakit :


Mana Teman Lembur Terbaik, Kopi atau Teh?
Kamis 22 Februari 2018

Mana Teman Lembur Terbaik, Kop ...

Wagub Ingin Masyarakat Lebih Mandiri
Senin 19 September 2016

Wagub Ingin Masyarakat Lebih M ...

TAK PERLU BAWA-BAWA MAP, KENAIKAN PANGKAT DAN PENSIUN SUDAH ONLINE
Selasa 22 November 2016

TAK PERLU BAWA-BAWA MAP, KENAI ...

Kampanyekan Isu SARA, Pasangan Calon Bisa Didiskualifikasi
Sabtu 26 Agustus 2017

Kampanyekan Isu SARA, Pasangan ...