Tidak Lama Lagi Masyarakat Dusun Bukit Kemang Akan Menikmati Jalan Rabat Beton

Jumat 01 Juni 2018 16:59:39 WIB Dilihat : 964 Kali


Tidak Lama Lagi Masyarakat Dusun Bukit Kemang Akan Menikmati Jalan Rabat Beton

HALUANNEW.COM, BUNGO -  Tidak Lama lagi  Pembangunan Rabat Beton Dusun Bukit Kemang Kecamatan Tanah Tumbuh Dalam Berapa Hari Kedepan Akan Rampung.

Akan menikmati Jalan Rabat Beton yang sebelum nya di keluhkan oleh warga , karena jalan menuju   Dua Kampung Koto Enau Dan Kampung Tengah ,Baik Di Musin Panas Dan Hujan Susah Mendaki Mulai Dari Jembatan Gatung dusun Bukit Kemang Sampai Kampung Tengah.

Alhamdulillah Baru Sebulan Belangsung Perkejaan Rabat beton Dusun Bukit Kemang Dalam Berapa Hari Lagi Kedepan Akan Rampung. Dan masyarakat  Dusun Bukit Kemang lah bisa Menempuh Jalan Rabat Beton Dengan Panjang 230 Meter Dan  Lebar 3 Meter.

Pembangunan Rabat Beton Dusun Bukit Kemang Yang Berlokasi  Kampung Enau Dan Kampung Tengah Di Ketahui Menggunakan keuangan dana desa (DD ) Tahun 2018 yang dikerjakan secara swakelolah oleh Tim Pelaksan Kegiatan (TPK )

Warga Setempat sangat gembira dan berterima kasih kepada Pemerintah ,khusus nya Pemerintah Dusun yang telah membangun jalan  Kampung Enau Dan Kampung Tengah

Pantauan Media Haluannews. Com di lapangan "Datuk Rio M Nur Menghimbau kepada masyarakat mari lah sama-sama kita jaga dan kita rawat pembangunan dan aset pemerintah dusun Bukit kemang,harapan saya supaya jalan maupun bangunan bisa awet dan bertahan lama”tutur  Rio M nur", ungkapnya ketika diminta keterangan pada hari Jum'at(1/6/2018)

Untuk Kedepan nya nanti mari lah sama-sama kita dukung demi kemajuan dan pembangunan  Yang Ada Di Dusun Bukit Kemang. (Hen) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Apartement Jakabaring Terus Dikebut Alex Minta Pengelola Harus Profesional
Kamis 03 November 2016

Apartement Jakabaring Terus Di ...

Kapuskersin TNI Terima Kunjungan National Defense College India
Selasa 29 Agustus 2017

Kapuskersin TNI Terima Kunjung ...