Wako AJB Lantik 41 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh

Kamis 31 Mei 2018 11:52:25 WIB Dilihat : 1169 Kali


Wako AJB Lantik 41 Pejabat Lingkup Pemkot Sungai Penuh

HALUANNEWS.COM, SUNGAIPENUH - Walikota H Asyafri Jaya Bakrie yang dikenal AJB. Rabu (30/5/2018) sore, kembali melantik Sejumlah pejabat administrator eselon III dan IV serta pejabat fungsional.

Bertempat diruang pola Kantor Walikota Sungaipenuh. Pelantikan kali ini sebanyak 41 pejabat yang dilantik, terdiri dari 7 pejabat eselon III a, 3 Pejabat eselon lll b (Camat Kecamatan Sungaipenuh, Kumun Debai dan Tanah Kampung), 26 Pejabat eselon IV a dan 3 Pejabat eselon lV b, serta 2 pengangkatan pejabat fungsional Puskesmas. Tampak hadir Para asisten dan Kepala SKPD serta sejumlah keluarga yang dilantik.

Pergantian pejabat ini dilakukan atas evaluasi kinerja oleh Pemkot, dan bertujuan untuk penyegaran demi terlaksananya program pembagunan secara merata demi terwujudnya Sungaipenuh Cerdas 2021. 

Walikota Sungaipenuh, AJB, dalam sambutannya mengungkapkan, pergantian sejumlah pejabat kali ini disamping sebagai upaya pengembangan karir PNS juga dimaksudkan sebagai bentuk evaluasi dan penyebaran terhadap kinerja para pejabat.

" Gunakan jabatan sebagai tempat lahan mencari amal, bekerjalah secara ikhlas dalam mewujud sungai penuh cerdas 2021," ungkapnya.

"Selamat menjalankan tugas dan tetaplah bekerja dengan baik, jangan berhenti untuk bekerja keras dan serius melaksanakan tugas," Imbuhnya. (Idp)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh

Berita terakit :


Hamparan Rawang Memiliki Lapangan Badminton Standar Nasional
Senin 29 Januari 2018

Hamparan Rawang Memiliki Lapan ...

Rapat di DPW PPP terjadi ketegangan, begini kata pengamat politik
Senin 13 November 2017

Rapat di DPW PPP terjadi keteg ...

Disambar Petir, Isak Tangis Mengiringi Proses Pemakaman Pelajar SMPN 4 Sungaipenuh
Minggu 31 Desember 2017

Disambar Petir, Isak Tangis Me ...

Lagi-Lagi Garap Wilayah Hulu, Kali Ini ZA Blusukan di Pasar Tradisional Pelompek
Senin 26 Maret 2018

Lagi-Lagi Garap Wilayah Hulu, ...