Plt Gubernur Jambi: "Bazar Murah Jadi Agenda Tahunan Pemprov Jambi"

Kamis 31 Mei 2018 11:47:24 WIB Dilihat : 501 Kali


Plt Gubernur Jambi:

HALUANNEW.COM Jambi – Plt Gubernur Jambi H.Fachrori umar membuka Bazar murah Di  Gedung Badan Kesatuan Organisasi Wanita (BKOW) jambi di kawasan Simpang Sado Kota Jambi, Rabu (30/5/18) yang bekerjasama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi selama Tiga hari.

Pembukaan Bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua BKOW Provinsi jambi Rahimmah yang juga Istri Plt Gubernur Jamni, Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kota Jambi khususnya, bisa mendapatkan kebutuhan Semibilan bahan pokok (Sembako) dengan harga selisihnya dibawah harga pasar, dimana biasanya menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti ini-harga kebutuhan pokok tak 'menentu'.

Dalam sambutannya Fachrori Umar menyampaikan, seluruh organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Lingkup Pemda Provinsi Jambi harus bersinergi dengan Pemerintah terkait, agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Setiap OPD yang ada harus bersinergi dengan Pemerintah seperti dengan menggelar bazar murah seperti yang di komandoi oleh BKOW dan TP PKK, semoga kegiatan seperti ini akan terus ada setiap tahunya", menjadi agenda rutin harap Fachrori Umar.

Usai pembukaan, Plt Gubernur Fachrori Umar didampingi Ketua BKOW Provinsi Jambi Rahimmah dan rombongan lainnya meninjau sejumlah stand yang ada. (ric/shan)


Tag Berita :
#Jambituntas #PemprovJambi

Berita terakit :


USULAN ZOLA DIAKOMODIR MENHUB
Jumat 04 Agustus 2017

USULAN ZOLA DIAKOMODIR MENHUB

ZOLA BERI BANTUAN DAN MOTIVASI KEPADA AMELIA
Rabu 04 Oktober 2017

ZOLA BERI BANTUAN DAN MOTIVASI ...

Pembangunan Infrastruktur PUPR Tekan Kesenjangan Antar Wilayah di Indonesia
Jumat 11 Agustus 2017

Pembangunan Infrastruktur PUPR ...

Panglima TNI : Mahasiswa Harus Optimis Wujudkan Mimpi Besar
Selasa 08 Agustus 2017

Panglima TNI : Mahasiswa Harus ...

ZOLA APRESIASI KEHADIRAN UAS DI JAMBI
Minggu 04 Maret 2018

ZOLA APRESIASI KEHADIRAN UAS D ...

GUBERNUR DAN KAPOLDA JAMBI TANDA TANGANI MOU BINLAT CALON POLRI
Senin 06 November 2017

GUBERNUR DAN KAPOLDA JAMBI TAN ...