Jigo Ex TeamLo Juga Meriahkan Kampanye Akbar Zainal-Arsal 23 Juni Mendatang

Selasa 29 Mei 2018 13:22:11 WIB Dilihat : 720 Kali


Jigo Ex TeamLo Juga Meriahkan Kampanye Akbar Zainal-Arsal 23 Juni Mendatang

HALUANNEWS.COM, KERINCI - Tim Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri (ZA) memastikan kemeriahan kampanye akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

Kali ini, tim kampanye Zainal Arsal, Yanti Maria Susanti memastikan kehadiran Jigo Ex TeamLo pada kampanye akbar paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini. 

Jigo Ex TeamLo dikenal sebagai host kocak dan grup band yang sangat lucu. Dengan kehadiran Jigo ex TeamLo ini dipastikan kampanye akbar Zainal Arsal akan sangat meriah.

"Jigo Ex TeamLo juga hadir bersama Kerinci Hebat, 23 Juni 2018 mendatang," ujar Yanti Maria Susanti Zainal kepada sejumlah media di kediamannya, Senin (28/05).

Sederetan artis yang dihadirkan telah dirilis sebelumnya oleh tim kampanye seperti Lesty Dangdut Akademi, Repvublik Band dan Upik Isik Tak Tun Tuang. 

Selain menggelar kampanye akbar pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang, paslon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga akan menggelar istighosah dan doa bersama.

Berdasarkan informasi yang diterima dari media center Zainal Abidin dan Arsal Apri (mc24), bahwa pada 23 Juni 2018 pagi akan digelar istighosah dan doa bersama dengan menghadirkan ustadzah kondang Ummi Qurrota A'yunin, Qori Internasional H. Abdullah Fikri dan Grup Sholawat Tabrisma dari ibukota.

Ummi Qurrota 'Ayunin ialah ustadzah berkaliber nasional putri sulung KH Yazid Bustomi. 
Ia juga dikenal sebagai ustadzah yang sanggat asyik didengar tausyiahnya. Apalagi dengan pembawaannya yang gaul dan sering membuat penonton tertawa.

Ummi juga memiliki sejumlah jadwal live di layar kaca seperti di MNC TV dan menjadi pemeran di sinetron Wanita Perindu Syurga ANTV.

Sementara itu, Qori Internasional, H. Abdullah Fikri, juga dijadwalkan akan mengisi acara istighosah dan doa bersama ini.

"H. Abdullah Fikri akan memimpin zikir bersama masyarakat Kerinci nantinya," kata Tim Kampanye, Yanti Maria Susanti Zainal.

Ia menegaskan, pada pagi hari itu juga kehadiran Tabrisma Sholawat dipastikan akan memeriahkan acara istighosah dan doa bersama Zainal Abidin dan Arsal Apri ini.

"Siangnya kampanye akbar, ada Lesty, Repvblik Band dan Upik Tak Tun Tuang, hostnya ya Jigo Ex TeamLo," pungkas Yanti Maria Susanti. (mc24)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


Banjir Surut, Warga Maccini Sombala Sebut Danny Luar Biasa
Kamis 12 Januari 2017

Banjir Surut, Warga Maccini So ...

Dansatgas Indobatt Pimpin Pelepasan Purna Tugas Konga XXIII-K di Lebanon
Jumat 22 Desember 2017

Dansatgas Indobatt Pimpin Pele ...

Gubernur Siap Laksanakan Rekomendasi Komisi VIII DPR RI
Selasa 31 Oktober 2017

Gubernur Siap Laksanakan Rekom ...

KOTA BANDUNG RAIH PREDIKAT CLEAN AIR DARI ASEAN
Rabu 13 September 2017

KOTA BANDUNG RAIH PREDIKAT CLE ...

Demi Dapat Proyek, Zasmiati anggota Dewan Diduga Rela
Minggu 15 Oktober 2017

Demi Dapat Proyek, Zasmiati an ...