Okta Fery Pimpin DPD JOIN Kabupaten Muaro Jambi

Minggu 27 Mei 2018 16:02:48 WIB Dilihat : 670 Kali


Okta Fery Pimpin DPD JOIN Kabupaten Muaro Jambi

HALUANNEWS.COM, Muaro Jambi– Berdasarkan Surat Keputusan Nomor. SK. 026-09317/DPP/JOIN-JMB/V/2018 tentang susunan pengurus Join (Jurnalis Onlinen Indonesia) Daerah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi Masa Bakti Tahun 2018-2021 Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupten Muaro Jambi yakni Okta Feryduansyah,S.Pd Terpilih Menjadi Ketua DPD JOIN Kabupaten Muaro Jambi. 
?
 
Ketua DPD JOIN Kabupaten Muaro Jambi Okta feryduansyah,S.Pd dikonfirmasi menyebutkan, dengan terbentuknya DPD JOIN maka Kabupaten Muaro Jambi kini ada wadah bagi jurnalis Online yang memayungi hukum Wartawan yang tergabung di JOIN dalam menjalankan tugas Jurnalistik.
 
”Kita berharap hadirnya DPD JOIN di Muaro Jambi ini, dapat menjadi warna baru dunia Pers dalam memenuhi pemberitaan yang dibutuhkan publik di Kabupaten Muaro Jambi, tentunya sinergitas JOIN dengan semua Istansi baik Pemerintah, TNI/Polri maupun lembaga swasta lainnya,”ungkapnya. 
 
Selain itu Okta Fery menambahkan wadah pengembangan Jurnalis Online Indonesia berupaya mencapai titik optimal dari upaya mengakomodasikan tuntutan para Jurnalis Online, Sehingga dibutuhkan suatu wadah pengembangan aspirasi dan pengembangan kemampuan dan kapasitas sumber daya manusia yang dapat menjawab tantangan masa depan. 
 
"pengembangan kemampuan sumber daya manusia bagi Jurnalis onlinen menjadikan fenomena dan tantangan yang cukup mendasar dalam upaya nenciptakan konunikasi antar Jurnalis sebagai tenaga profesional dan independent, "Pungkasnya.(Join). 

Tag Berita :
#InfoTerkini #MuaroJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Unsa Makassar menggelar workshop Borang
Sabtu 20 Januari 2018

Unsa Makassar menggelar worksh ...

WAGUB HARAP KUNJUNGAN WISATA MALAYSIA - JAMBI MENINGKAT
Minggu 29 Oktober 2017

WAGUB HARAP KUNJUNGAN WISATA M ...

Dubes RI untuk Sudan dan Asops Panglima TNI kunjungi Prajurit TNI Indobatt-03
Kamis 02 November 2017

Dubes RI untuk Sudan dan Asops ...