Swiss-Belhotel Jambi Salurkan Bantuan CSR

Sabtu 26 Mei 2018 15:28:53 WIB Dilihat : 642 Kali


Swiss-Belhotel Jambi Salurkan Bantuan CSR

HALUANNEWS.COM, Jambi - Swiss-Belhotel Jambi menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai aktualisasi kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya saat bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.

Manajemen Swiss-Belhotel Jambi, diwakili oleh Astri Yonanda (Human Resources Coordinator), Denny Bayu Fradistya (Junior Assistant Chief Engineering),Ohen (Chief Security) dan jajaran, secara simbolis menyerahkan donasinya.

Swsis-Belhotel Jambi memberikan berupa pendingin ruangan (air conditioner) 2 PK sebanyak 2 unit kepada Mukhlis Ketua RT.11 Solok Sipin dan Ketua Pengurus Langgar Al Hidayah Jambi untuk kenyamanan beribadah, Jumat (25/05/2018).

“Kami harapkan donasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan RT.11 Solok Sipin, sehingga bisa melaksanakan kegiatan beribadah dengan lebih nyaman lagi,” kata General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara.

Sementara Ketua RT 11 Solok Sipin Mukhlis mengucapkan terimakasih atas bantuan dari dana CSR yang disalurkan Swiss-Belhotel. Dia berharap agar semua usaha yang ada di Kota Jambi dapat melakukan hal serupa. 

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang salurkan, ini sangat dibutuhkan. Kami berharap usaha lain juga melakukan hal serupa yakni dengan menyalurkan dana CSR langsung ke masyarakat, "katanya. (rif) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Kejuaraan Polsek Cup Dan Camat Cup Berlangsung Sengit
Sabtu 09 September 2017

Kejuaraan Polsek Cup Dan Camat ...

Presiden Jokowi Ajak Pengusaha Korsel Tingkatkan Investasi
Selasa 14 Maret 2017

Presiden Jokowi Ajak Pengusaha ...

Pemkab Demak Galakkan Program Pamsimas
Selasa 03 Oktober 2017

Pemkab Demak Galakkan Program ...

Kapolres Sarolangun Menyambut Kedatangan Tim Pengawasan Operasi (WasOps) Ketupat 2018 Polda Jambi
Selasa 12 Juni 2018

Kapolres Sarolangun Menyambut ...