Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Sungai Tembang

Jumat 25 Mei 2018 10:33:50 WIB Dilihat : 771 Kali


Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Sungai Tembang

HALUANNEWS.COM, BUNGO - Dusun Sungai Tembang baru dibangun Jalan Rabat Beton untuk usaha Tani Menuju Area Persawahan (25-5-2018).

Jalan ini Sebelumnya  Di Buka Tahun 2016  Baru di Tahun 2018 ini  Di Bangun Rabat beton. Jalan Rabat Beton Teletak Di 12 Dusun Sungai Tembang Kampung Talang Tigo. Pembangunan  Jalan Rabat Beton Usaha tani Menuju Area Pesawahan Dusun Sungai Tembang.

Mudah-Mudahan Mulai Di Bangunnya Jalan Rabat Beton Usaha Tani Ini Akan Memudahkan  Masyarakat  Nanti Nya Mengelurakan Hasil Tani  Dan Hasil Perkebunan. Sumber Dana Yang Di Gunakan Jalan Rabat Beton Berasal Dari DD( Dana Desa)  APBN.

Pantaun Media Haluannews. Com Dilapangan saat di Konfirmasi " jalan koh  sebelum di beton belumpur,Dengan Di buek Rabat beton koh Warga Dusun sungai Tembang Mudah bawo hasil Tani Pake kedaraan pengakut hasil padi dan lain nyo"TuTur  Burhanudin"

Hal Senada Di sampaikan Oleh Pendamping Dusun(desa)  Sungai Tembang Binaan nya," Yo Ngan Pendamping  Dusun Sungai Tembang koh Sangat Berterimo Kasih Pada Bapak Preseden Jokowidodo ,Semejak Ado Nyo Dana Desa Koh Banyak Keinginan Masyarakat Sudah Tercapai"Tutur  Tobri".

Harapan Datuk Rio Sungai Tembang Dan Ketua BPD Kami Akan Mesejaterakan Masyarakat  Dusun Sungai Tembang.Apa Pun Keperluan  Yang  di  Butuhkan.Kami Selaku pemerintah Dusun  Sungai Tembang Tak mengenal lelah Membangun. Demi Kemajuan Dusun. (hen)


Tag Berita :
#Bungo

Berita terakit :


BUPATI BUNGO MERESMIKAN GEDUNG SERBAGUNA DI DUSUN RANTAU EMBACANG
Selasa 19 Desember 2017

BUPATI BUNGO MERESMIKAN GEDUNG ...

PT WMW, Diduga Rampas Kebun Warga
Sabtu 11 November 2017

PT WMW, Diduga Rampas Kebun Wa ...

Jalan Rabat Beton Di Dusun Perintiluweh Dibuat Asal Jadi
Rabu 08 Agustus 2018

Jalan Rabat Beton Di Dusun Per ...

RIO IBRAHIM DUSUN BUKIT TELAGO GIAT MEMBANGUN
Rabu 06 Desember 2017

RIO IBRAHIM DUSUN BUKIT TELAGO ...

Pelantikan Rio Teluk Panjang Berjalan Lancar dan Sukses
Rabu 12 September 2018

Pelantikan Rio Teluk Panjang B ...

Tengkorak Yang Ditemukan Di Kebun Dusun Sekar Mengkuang ,Diduga Orang Rimbo Bujang
Rabu 05 September 2018

Tengkorak Yang Ditemukan Di Ke ...