Tim Anti Bandit Polsek Pelawan Singkut Berhasil Membongkar Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

Kamis 24 Mei 2018 21:57:55 WIB Dilihat : 1282 Kali


Tim Anti Bandit Polsek Pelawan Singkut Berhasil Membongkar Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Tim Anti Bandit Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Farid Kurniawan, S.Trk berhasil membongkar Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dalam kurun waktu yang singkat.
 
“Sepeda Motor Kawasaki KLX warna Hitam dengan nopol BH 6922 QO diketahui hilang pada hari Senin (22/5) di dalam rumah. Oleh pemilk Jono (41) seorang Swasta di Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun akhirnya melaporkan kehilangan ini ke Polsek Polsek Pelawan Singkut,” ungkap Kapolsek IPTU A Soekany Daulay, SH, MH.
 
Dari pelapor diperoleh informasi bahwa ketika menyuci sepeda motornya pelapor menitipkan sepeda motornya kepada pemilik cuci motor tersebut karena kemalaman, namun keesokannya pelapor mendapat informasi rumah pemilik cuci motor tersebut di bobol maling dan sepeda motor pelapor raip di gondola pelaku, kemudian korban melaporkan ke Polsek Pelawan Singkut.
 
“Setelah dilakukan penyelidikan, dalam waktu kurang dari 12 jam Tim Anti Bandit Polsek Pelawan Singkut berhasil mengungkap kasus Curanmor di Desa Simpang Nibung Kecamatan Rawas Ulu. Tim akhirnya menangkap Pelaku FR (20) warga Desa Bukit Tigo, Kec. Singkut  Kab. Sarolangun,” jelas Kapolsek Pelawan Singkut.
 
Tidak berhenti disitu saja Reskrim Polsek Pelawan Singkut melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku utama MS (29) warga Dusun Kampung Masjid, Desa Bukit Tigo, Kec Singkut, Kab Sarolangun dan RH (18) warga Kelurahan Sungai Benteng, Kec Singkut, Kab Sarolangun.(Yunus)

Tag Berita :
#InfoTerkini #kriminal #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum

Berita terakit :


Polres Metro Bekasi Ungkap Modus Penipuan Arisan 'Mama Yona' dan Menyita Aset Tersangka
Rabu 21 Februari 2018

Polres Metro Bekasi Ungkap Mod ...

Wisnu Murti, Empat belas Tahun Usianya.
Minggu 25 Maret 2018

Wisnu Murti, Empat belas Tahun ...

VALENTINO ROSSI DAN MAVERICK VINALES MENYAPA INDONESIA !
Minggu 29 Januari 2017

VALENTINO ROSSI DAN MAVERICK V ...

PRODUK TANPA SENTUHAN INOVASI AKAN KALAH SAING
Minggu 04 Desember 2016

PRODUK TANPA SENTUHAN INOVASI ...

Terobos Perlintasan Kereta Api, Anggota Satpol PP Jakarta Barat Tewas Tertabrak Kereta
Minggu 21 Januari 2018

Terobos Perlintasan Kereta Api ...