Pemkot Sungaipenuh Gelar Buka Bersama Danrem O42 Garuda Putih

Rabu 23 Mei 2018 22:11:10 WIB Dilihat : 593 Kali


Pemkot Sungaipenuh Gelar Buka Bersama Danrem O42 Garuda Putih

HALUANNEWS.COM, SUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Drs. Pusri Amsyi,MM (23/5) menghadiri acara silaturahmi sekaligus kunjungan kerja Danrem 042 Garuda Putih Bpk. Kolonel INF Dany Budiyanto, SE beserta rombongan.

Acara yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Sungai Penuh,Unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan Walikota, Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Danrem 042 GAPU ke Kota Sunga Penuh.
"Terima Kasih kami ucapkan khususnya kepada TNI dan Polri atas segala dukunganya yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara ujar Sekda Kota Sungai Penuh.

Dalam kesempatan yang sama , Danrem 042 Gapu mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas penyambutan kunjungan kerjanya di Kota Sungai Penuh.

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Walikota Sungai Penuh atas penyambutan kunjungan kerja kami beserta rombongan di Kota Sungai Penuh ini ujar Danrem.

Dan diakhir sambutannya, Danrem 042 Gapu mengingatkan kepada masyakarat yang hadir untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.
Acara silaturahmi dan kunjungan kerja ini diakhiri dengan acara buka puasa bersama Danrem 042 Gapu dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh. (Humas).

Tag Berita :
#InfoTerkini #Pemerintah #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Minggu 05 Februari 2017

"Masa Orang Jateng Plat Nomorn ...

Kamal Terkejut Data Keuangan Pol PP
Selasa 19 September 2017

Kamal Terkejut Data Keuangan P ...

WUJUDKAN PARIT TOKAYA BERSIH DARI BANGUNAN DI ATAS PARIT
Kamis 16 Februari 2017

WUJUDKAN PARIT TOKAYA BERSIH D ...

Polsek Kebayoran Baru Evakuasi Jenazah Karyawan Restoran Kesetrum saat Banjir
Kamis 19 Oktober 2017

Polsek Kebayoran Baru Evakuasi ...