Pengurus LP3KD Provinsi Jambi, Hari ini Dilantik Oleh Plt Gubernur Jambi H, Fachrori Umar.

Rabu 16 Mei 2018 22:57:01 WIB Dilihat : 596 Kali


Pengurus LP3KD Provinsi Jambi, Hari ini Dilantik Oleh Plt Gubernur Jambi H, Fachrori Umar.

HALUANNEW.COM, Jambi-Pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Daerah Provinsi Jambi di salah satu hotel Kota Jambi Rabu (16/5/18)

Dalam acara Pelantikan LP3KD dihadiri oleh Plt Gubenur Jambi Fachrori Umar, Perwakilan Anggota DPRD Provinsi Jambi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi  Jambi serta Pastor kepala Gereja Santa Theresia Jambi, Santo Gregorius Agung Jambi, Santo Isidorus Singkut dan OPD Provinsi Jambi.

Plt Gubernur Jambi menyampaikan, dengan dilantiknya LP3KD pada hari ini agar bisa mewujudkanJambi Tuntas dan bisa menjaga kerukunan antar Umat, persatuan dan kesatuan,  Negara Indonesia,  jangan terpengaruh isu-isu yang  tidak benar.

Ketua LP3KD Jambi Kasianus Taleum Banua, S.H, M.H menyampaikan. "kami mengucapakan terima kasih pada Plt Gubernur Jambi, bisa berkenan hadir dalam Pelantikan LP3KD  dan kami mengucapkan. terima kasih kepada Duta-Duta Khatolik.

Pada saat ini Paduan suara kita terpilih sebagai duta geraja sekaligus sebagai duta pemerintah di Ambon, dalam pertemuan di sana, tidak hanya paduan suara dilaksanakan,  bahkan termasuk Budaya Jambi juga, anggota paduan suraa kami dengan jumlah 100 Orang yang aktiv saat ini, Ujar Ketua LP3KD Jambi. (Rik/Shan)


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #PemprovJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Gara-gara BBM, Mahasiswa Riau Demo di Kantor Pertamina Riau.
Kamis 29 Maret 2018

Gara-gara BBM, Mahasiswa Riau ...

Dana Ketahanan Energi, Tidak Pungut Uang Rakyat
Senin 29 Februari 2016

Dana Ketahanan Energi, Tidak P ...

Pengajian Pejabat dan Aparat DIY Putaran ke Dua Tahun 2017
Rabu 01 Februari 2017

Pengajian Pejabat dan Aparat D ...