Jelang Ramadhan, Wakil Bupati Sarolangun Bersama Kapolres Sidak Ke Pasar Sarolangun

Rabu 16 Mei 2018 11:06:27 WIB Dilihat : 617 Kali


Jelang Ramadhan, Wakil Bupati Sarolangun Bersama Kapolres Sidak Ke Pasar Sarolangun

HALUANNEWS.com, Sarolangun - Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, didampingi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP memantau langsung kondisi harga di pasar Atas Sarolangun, serta melihat stok menjelang bulan Ramadan ini. Selasa pagi (15/5/2018).
 
Dijelaskan Wabup, setelah pihaknya melakukan pemantauan, harga bahan pokok yang ada di pasar Atas Sarolangun itu harganya relatif masih stabil. “Secara keseluruhan harga bahan pokok yang ada disini relatif masih stabil. Semoga stok sembako yang ada bisa cukup sehingga tidak terjadi lonjakan harga,” harapnya.
 
Usai melakukan sidak Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri mengatakan, sidak ini sengaja dilakukan untuk memastikan tidak terjadi lonjakan harga bahan kebutuhan pokok. Selain itu juga untuk memastikan tidak ada daging berbahan pengawet yang beredar dipasaran.
 
Dalam sidak tersebut lanjut Wabup, dirinya juga mengajak Disperindag dan Dinas Kesehatan untuk lakukan pemeriksaan. Wabup bersyukur tidak ada satupun daging sapi maupun ayam berbahan pengawet yang diperdagangkan.
 
Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP yang ikut mendampingi Wabup melakukan Sidak, memberikan apresiasi kepada para pedagang atas kepatuhannya terhadap hukum, dengan tidak memberikan bahan pengawet berbahaya terhadap barang yang dijualnya.
 
“Polisi tetap memantau situasi kondisi pasar, dari ketertiban serta keamananya, terutama akan memantau hewan ternak yang dijual para pedangang, harus bebas dari penyakit dan mengawasi transaksi para oknum–oknum penjual hewan curian,” singkatnya. (yunus)

Tag Berita :
#Sarolangun

Berita terakit :


Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati Saroangun Melakukan Kunjungan Kerja kecamatan Air Hitam
Rabu 14 Februari 2018

Bupati Sarolangun dan Wakil Bu ...

Dari 323 Napi Lapas Kelas III Sarolangun,  Hanya 24 Napi yang Berhak Memilih
Kamis 13 September 2018

Dari 323 Napi Lapas Kelas III ...

Sambut Bulan Suci Ramadhan Masyarakat Bergotong Royong Membersihkan Masjid
Minggu 29 April 2018

Sambut Bulan Suci Ramadhan Mas ...

Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73 Diadakan Lomba Gerak Jalan
Rabu 15 Agustus 2018

Dalam Rangka Menyambut Hari Ke ...