DPP-HAM Indonesia Jambi, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkotika dan Terorisme

Rabu 16 Mei 2018 11:01:29 WIB Dilihat : 563 Kali


DPP-HAM Indonesia Jambi, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkotika dan Terorisme

HALUANNEWS.com, Kota Jambi - Dewan Pimpinan Pusat HAM Indonesia Jambi, sambut baik kunjungan Dit Bimas Polda Jambi diwakilkan Kasubdit Bimas Polda Jambi AKBP, S. Sihotang saat kunjungannya ke Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat HAM Indonesia, sekalogus melakukan Penyuluhan tentang Bahaya penyalahgunaan narkoba dan terorimse, Selasa (15/5/18) di perumahan Baranami Kenali Asam atas Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Kegiatan penyuluhan norkotika dan terorisme, disambut 'Positif' masyarakat setempat.
Dikesempatan itu Ketua DPP-HAM Indonesia Jambi mengatakan, kegiatan ini untuk memperluas pengetahuan masyarakat tentang hukum dan mengetahui bahaya penggunaan narkotika.
“Dengan adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba dan paham radikal atau terorisme, diharapkan masyarakat tidak mudah untuk ikut ikutan", ujar Sriyanto yang juga Ketua DPP-HAM Indonesia Jambi.

Sementara itu, Kasubdit Bimas Polda Jambi menghimbau kepada masyarakat agar selalu pemperhatikan keluarganya yang terdekat, jangan sampai salah pergaulan yang bisa membawa pergaulan yang salah, seperti mencoba coba memakai narkotika dan ikut ikutan ke paham radikal, yang bisa menyebabkan menjadi teroris  ujar S. Sitohang.

Usai menyampaian paparanya AKBP S. Sihotang, acara dilanjutkan dengan Peresmian Pos Kamling.  (Rik/shan)


Tag Berita :
#KotaJambi

Berita terakit :


dr Maulana Silaturahmi dengan Ormas FMBB
Jumat 16 Maret 2018

dr Maulana Silaturahmi dengan ...