Luar Biasa, Srikandi Kerinci Hebat Sosialisai Hingga ke Daerah Ini

Rabu 16 Mei 2018 10:47:30 WIB Dilihat : 618 Kali


Luar Biasa, Srikandi Kerinci Hebat Sosialisai Hingga ke Daerah Ini

HALUANNEWS.COM, KERINCI - Srikandi Hebat, di bawah komando Nyonya Yanti Maria Susanti Zainal dan Nyonya Akmarwati Arsal kembali menyisir wilayah yang selama ini sulit dijangkau.

Minggu (13/05) Yanti Maria Susanti bersama puluhan tim pemenangannya melakukan tatap muka door to door ke Desa Sungai Kuning , Kecamatan Siulak Mukai. 

Dalam perjalanan tersebut, Yanti Maria Susanti, secara langsung mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat setempat untuk Kerinci ke depannya. 

Bahkan masyarakat yang sudah sangat mengenali sosok Zainal Abidin dan Yanti Maria Susanti ini turut mendoakan agar anak petani dan calon bupati Kerinci termuda ini bisa memenangkan Pilkada Kerinci pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Yanti Maria Susanti, kepada sejumlah media menyampaikan, untuk menuju Sungai Kuning yang merupakan lintasan ke Renah Pemetik ini bukan lah hal yang gampang. 

Bahkan kata dia, perjuangan Srikandi Hebat menuju Desa Sungai Kuning harus dilalui dengan susah payah. 

“Tapi Alhamdulillah, kita sampai di sana, dan bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat, kita bisa tukar cerita dengan masyarakat, masyarakat sangat merespon positif visi dan misi Kerinci Hebat, apalagi masyarakat sudah sangat mengetahui bahwa Zainal Abidin itu adalah anak petani, dan selalu duduk bersama petani, perjuangannya tentu akan menjadikan petani sebagai prioritas, ” tukasnya. 

Untuk diketahui, sebelum ke Sungai Kuning, Srikandi Hebat ini telah terlebih dahulu menyisir sejumlah kecamatan di bagian Kerinci Mudik, seperti Kayu Aro, Kayu Aro Barat, Siulak, Siulak Mukai dan Gunung Kerinci. (Mc24)


Tag Berita :
#Kerinci/Sungai Penuh

Berita terakit :


Pemuda Pulau Tengah Sambangi Posko Kerinci Hebat, Nyatakan Siap Dukung ZA
Sabtu 24 Februari 2018

Pemuda Pulau Tengah Sambangi P ...

Pansus DPRD resmi menetapkan Dewan Pengawas SPTV, ini 3 nama terpilih..
Senin 02 Oktober 2017

Pansus DPRD resmi menetapkan D ...

Zasmiati anggota DPRD Fraksi Gerindra Kerinci dinilai arogan.
Selasa 10 Oktober 2017

Zasmiati anggota DPRD Fraksi G ...

Tragedi 2009 Rumah 4 Jenis Hancur, Siapa Aktor Intelektualnya?
Rabu 28 Februari 2018

Tragedi 2009 Rumah 4 Jenis Han ...