PANCA RAKERNAS KETUM PARTAI HANURA OSO INSTRUKSIKAN MESIN PARTAI BERGERAK

Selasa 15 Mei 2018 10:50:36 WIB Dilihat : 2478 Kali


PANCA RAKERNAS KETUM PARTAI HANURA OSO INSTRUKSIKAN MESIN PARTAI BERGERAK

HALUANNEWS.COM, JAKARTA - Pilpres 2019 di gelar secara serentak dalam pemilihan legislatif,gubernur,walikota,bupati tentunya momentum sejarah awal dilaksankanya pemilihan secara bersamaan ini menjadi pesta demokrasi dapat diselengaraknya.
 
"DPD partai HANURA kaltim target 5 besar dengan prolehan kursi DPR RI minamal 2 kursi dan DPRD provinsi 6 kursi dengan target 1 kursi 1 dapil.ini menjadi Motor Semangat jiwa muda di bawah kepemimipnan ketua DPD Partai Hanura kaltim,
 
SURPANI SULAIMAN.SH.,S Sos.,M Si,"angkat bicara kepda jurnalis media ini Senin,14/5/18 Selularnya.
 
'Pasca rekernas ketum OSO instruksikan mesin partai dapat bergerak' DPD kaltim targetkan, minimal 1 kursi DPR RI dan 1 fraksi di DPRD tingkat satu, secara nasional target 5 besar dapat menang dalam pemilu 2019 dengan Semagat Bersih,Bangkit,jaya,Menang.
 
“Partai Hanura sudah final untuk calon presiden Joko Widodo untuk dua periode. Kita akan konsolidasi ke bawah sampai tingkat ke ranting, dan kita melakukan penguatan partai ke depan. Kita harus mempersiapkan putusan sekarang dalam pemenangan pemilu agar lebih mudah nantinya jalan ke depan,” terangnya ketua DPD Hanura Kaltim.
 
tentunya di Partai Hanura ini Banyak caleg-caleg (calon legislatif) kejetun di partai hanura sebagai vote geter. Tokoh-tokoh politik dan mantan pejabat publik siap membesarkan hanura dan ini akan menjadi perubahan besar bagi partai Hanura dapat merebut suara Hati Nurani Rakyat.
 
"Saya berharap, dan optimis target DPRD kabupaten/kota dari 25 menjadi 35 kursi dapat merebut Suara dan terus konsolidasi kepada masyarakat dan kaltim dapat mendongkrak Suara saat Pemilu 2019,"ujar Surpani Pria yang di kenal Supel dan salah satu pengusaha sukses. (Budi.Setiawan)

Tag Berita :
#politik

Berita terakit :


Fauzih Amro Kritik Perusahaan yang Hanya Raih Keuntungan Tapi Tak Peduli Lingkungan
Rabu 16 November 2016

Fauzih Amro Kritik Perusahaan ...

Berdosalah Orang Tua Meninggalkan Generasi Yang Lemah
Minggu 03 Desember 2017

Berdosalah Orang Tua Meninggal ...

Hasil Tax Amnesty Signifikan, Pemerintah Jangan Langsung Senang
Jumat 30 September 2016

Hasil Tax Amnesty Signifikan, ...

Mendagri Ingatkan Kepala Daerah Optimalkan Peran APIP
Senin 26 September 2016

Mendagri Ingatkan Kepala Daera ...