Pemprov Jambi, 'Sambut Positif' Kontes Ikan Louhan.

Senin 14 Mei 2018 21:10:39 WIB Dilihat : 380 Kali


Pemprov Jambi, 'Sambut Positif' Kontes Ikan Louhan.

HALUANNES.COM,   JAMBI- Kontes Louhan se-Propinsi Jambi yang berlansung selama lima hari dari tanggal 9-13 Mei di Mall Lipo plaza Jambi senin (14/5/18). 

Kontes yang di ikuti hampir Lima Ratus ekor ikan Louhan dari berbagai ukuran dan berbagai jenis Louhan yang ada di Provinsi Jambi dan luar Provinsi Jambi. 

Turut Hadir Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi Hernowo,   Ketua Raden Melayu Jambi (RMJ) Raden Wawan Setyawan, Ketua Lohan Propinsi Jambi Rd.Tavif , 

"Kegiatan Seperti ini sangat positif dan bagus sekali, event mereka ini tidak ada campur tangan pemerintah.  Terselenggaranya kegiatan ini, mereka didukung sepenuhnya oleh Lippo Plaza". ujar hernowo.

"Bantuin dari pemerintah yang kongkrit belum ada, acara ini sudah dua kali, saya sebagai Wakil pemerintah dengan ini membuka diri, nanti kawan-kawan panitia bisa berkomunikasi dengan kami untuk merencanakan event yang lebih besar lagi", ujar hernowo.

"Event seperti ini bagus sekali, jadi ikan-ikan hias bisa di lestarikan tidak punah", masyarakat Jambi bisa tau ikan-ikan hias yang mana saja sudah ada di lombakan, saya juga berharap kepada pemerintah di Jambi kedepannya bisa membuat event-lomba ikan hias Asli Provnsi Jambi," Ujar wawan.

"Saya berharap kedepanya, Pemerintah Provinsi Jambi Bisa meng-agenda event-event serupa menjadi kegiatan setiap Tahun kontes ikan Louhan ini kedepannya", ujar RD.Tavif yang akrab disapa Bang Itap. (san/rik) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Demi Membangun  Bengkulu, Gubernur Lakukan Rapat Unik.
Selasa 10 Januari 2017

Demi Membangun Bengkulu, Gube ...

DPRK GELAR SIDANG BAHAS DUA RANCANGAN QANUN
Senin 09 Januari 2017

DPRK GELAR SIDANG BAHAS DUA RA ...

Lari Cepat, Tapi Jangan “Kebat Keliwat”
Senin 20 Februari 2017

Lari Cepat, Tapi Jangan “Keb ...

Dibuka Menko PMK Puan Maharani, PB PON Janjikan Pembukaan Peparnas 2016 Akan Meriah
Selasa 11 Oktober 2016

Dibuka Menko PMK Puan Maharani ...