Pemprov Jambi, 'Sambut Positif' Kontes Ikan Louhan.

Senin 14 Mei 2018 21:10:39 WIB Dilihat : 728 Kali


Pemprov Jambi, 'Sambut Positif' Kontes Ikan Louhan.

HALUANNES.COM,   JAMBI- Kontes Louhan se-Propinsi Jambi yang berlansung selama lima hari dari tanggal 9-13 Mei di Mall Lipo plaza Jambi senin (14/5/18). 

Kontes yang di ikuti hampir Lima Ratus ekor ikan Louhan dari berbagai ukuran dan berbagai jenis Louhan yang ada di Provinsi Jambi dan luar Provinsi Jambi. 

Turut Hadir Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi Hernowo,   Ketua Raden Melayu Jambi (RMJ) Raden Wawan Setyawan, Ketua Lohan Propinsi Jambi Rd.Tavif , 

"Kegiatan Seperti ini sangat positif dan bagus sekali, event mereka ini tidak ada campur tangan pemerintah.  Terselenggaranya kegiatan ini, mereka didukung sepenuhnya oleh Lippo Plaza". ujar hernowo.

"Bantuin dari pemerintah yang kongkrit belum ada, acara ini sudah dua kali, saya sebagai Wakil pemerintah dengan ini membuka diri, nanti kawan-kawan panitia bisa berkomunikasi dengan kami untuk merencanakan event yang lebih besar lagi", ujar hernowo.

"Event seperti ini bagus sekali, jadi ikan-ikan hias bisa di lestarikan tidak punah", masyarakat Jambi bisa tau ikan-ikan hias yang mana saja sudah ada di lombakan, saya juga berharap kepada pemerintah di Jambi kedepannya bisa membuat event-lomba ikan hias Asli Provnsi Jambi," Ujar wawan.

"Saya berharap kedepanya, Pemerintah Provinsi Jambi Bisa meng-agenda event-event serupa menjadi kegiatan setiap Tahun kontes ikan Louhan ini kedepannya", ujar RD.Tavif yang akrab disapa Bang Itap. (san/rik) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Polres Metro Jakarta Barat Amankan Dua Pria Simpan Sabu Dalam Lipatan Uang Kertas
Senin 05 Februari 2018

Polres Metro Jakarta Barat Ama ...

Arman: Sangsi Tegas Pelaku Pungli Diknas
Senin 09 Oktober 2017

Arman: Sangsi Tegas Pelaku Pun ...

Penjelasan Kapolda Riau Soal SP3 Karhutla Masih Sisakan Pertanyaan
Rabu 03 Agustus 2016

Penjelasan Kapolda Riau Soal S ...

RUMAH BESAR PAN SEBAGAI WADAH ASPIRASI
Selasa 28 Maret 2017

RUMAH BESAR PAN SEBAGAI WADAH ...

Sulsel Gaet Wisatawan 8,6 Juta Orang
Jumat 30 Desember 2016

Sulsel Gaet Wisatawan 8,6 Juta ...