Menaker Bersama Zumi Zola Kunjungi PetroChina

Senin 04 April 2016 22:47:53 WIB Dilihat : 514 Kali


Menaker Bersama Zumi Zola Kunjungi PetroChina

HALUANNEWS-Menteri Ketenagakerjaan RI, M. Hanif Dhakiri bersama Gubernur Jambi, Zumi Zola melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke perusahaan PetroChina Internasional Jabung (PICH) di Desa Pandang Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan adanya informasi yang diterima oleh pemerintah sebelumnya bahwa perusahaan PetroChina akan melakukan efisiensi anggaran.

Rombongan Menaker bersama rombongan Gubernur Jambi pun disambut positif oleh Presiden PetroChina Indonesia Gong Bencai asal Thailand, bersama Vice President Human Resources and Service Petro China Maryke P Y Pulunggono.

Dalam kegiatan ini, pihak PetroChina dan pemerintah melakukan dialog untuk mengetahui kondisi para pekerja yang saat ini bekerja di PetroChina Jabung. Selain itu, para pekerja juga diberi kesempatan untuk berdialog langsung dengan bos PetroChina dan pemerintah.

"Harus diakui, PetroChina memang melakukan efisiensi anggaran, namun kami pastikan tidak ada pemutusan hubungan kerja tahun ini," kata Maryke, Senin, (4/4/2016).

Presiden PeroChina Indonesia Gong Bencai dalam sambutannya mengatakan, pihaknya memang ingin melakukan efisien. Namun, dikatakannya hal itu tidak akan berdampak sampai melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

editor : hi


Tag Berita :
#nasional #presiden #daerah #politik

Berita terakit :


MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Pelawan Resmi Dibuka Oleh Wabup
Sabtu 16 September 2017

MTQ Ke 19 Tingkat Kecamatan Pe ...

Legislator Pantau Pelaksanaan UNBK
Selasa 05 April 2016

Legislator Pantau Pelaksanaan ...

Anak Bangsa Harus Bisa Buat Garam Sendiri
Senin 03 Oktober 2016

Anak Bangsa Harus Bisa Buat Ga ...

Dampingi Presiden Jokowi Terima Presiden OCA, Menpora Optimis Asian Games 2018 Berjalan Sukses
Senin 16 Oktober 2017

Dampingi Presiden Jokowi Terim ...

Awang : Target 2018 Tidak Ada Kecamatan Terisolir
Senin 03 April 2017

Awang : Target 2018 Tidak Ada ...