Makan Bersama Masyarakat Sebagai Sarana Komunikasi dalam Kegiatan TMMD Ke-101

Senin 16 April 2018 23:02:35 WIB Dilihat : 68 Kali


Makan Bersama Masyarakat Sebagai Sarana Komunikasi dalam Kegiatan TMMD Ke-101

HALUANNEWS.COM, Rote ndao---Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke-101 Tahun 2018 di Wilayah Kodim 1627/Rote Ndao tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur seperti Perehapan Gereja dan pembuatan MCK. Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat makan pagi, siang dan makan malam.
 
Setiap harinya, pada waktu sarapan pagi, makan siang dan makan malam sangat terlihat keakraban seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.
 
Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD Wilayah Kodim 1627/Rote Ndao yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat, pada Senin (16/4/2018).
 
Komandan Kodim 1627/Rote Ndao Letkol Arh Budiono mengatakan bahwa "kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.
 
" Kegiatan makan bersama ini sebagai bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat dan tidak setiap saat kita memiliki momen seperti ini, yaitu makan bersama serta berbaur dengan penuh kekeluargaan.
 
" Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke-101 ini,” ucap Dandim.( Dance henukh )

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Deflasi Harga Pangan Membuat Inflasi Oktober 2017 Tetap Rendah
Minggu 05 November 2017

Deflasi Harga Pangan Membuat I ...

Menko Polhukam: Jangan Salah Persepsi, Pemerintah Terbuka soal Minta Maaf
Selasa 26 April 2016

Menko Polhukam: Jangan Salah P ...