DATUK RIO MARTONI : MENYERAHKAN PIAGAM KEPADA ANAK PAUD PUJAAN HATI

Senin 16 April 2018 22:52:45 WIB Dilihat : 307 Kali


DATUK RIO MARTONI : MENYERAHKAN PIAGAM KEPADA ANAK PAUD PUJAAN HATI

HALUANNEWS.COM,  BUNGO--Bertempat Digedung Sanggar Seni Dusun Paku aji, Murid-murid Pendidikan Usia Dini (PAUD) Pujaan Hati Menerima piagam dan Lapor, kali ini piagam  dan lapor  Diberi Langsung Oleh Datuk Rio Martoni.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPD Dan Staf Nya, Kepala Kampung, RT, Guru Paud dan para wali murid  Paud Pujaan Hati.

Anak -anak Yang Menerima lapor Serta Piagam Sebanyak  lebih Kurang 20  orang,  mereka dinyatakan  telam tamat dari Paud Puajan Hati dan akan melanjut ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Paud Puja hati Berdiri  Pada Tahun 2011, saat ini  tamatan dari Paud Pujaan Hati sudah banyak ada yang masuk TK, SD Bahkan Sudah Ada yang Masuk jejang Sekolah menengah Pertama(SMP).

Semenjak  Kepala Sekolah dipimpin oleh Ibu Madalena Banyak Perubahan dan Sudah Banyak Prestasi dari Paud Pujaan Hati Di Dusun Paku Aji ,Kacamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Pantauan media Haluannews.Com di Lapangan Saat Di Komfirmasi " Yo Ngan Selaku Kepalo Sekolah Paud Pujaan Hati ini, ngan Banyak Triamo Kasih Kepado Datuk Rio Paku Aji Yang Telah, Hadir dalam penyerahan Piagam dan lapor anak anak Paud Pujaan Hati, "tutur Mardalena.

Harapan Datuk Rio Paku aji Martoni " Kepada pihak  Paud Pujaan Hati  dan  Kepada ibu Madalena Selaku Kepsek Paud Pujaan Hati untuk dapat lagi ditingkatkan dan juga tidak lupa berterima kasih kepada Ibu Madalena yang tidak kenal lelah untuk mendidik anak-anak yang ada di Pendidikan Usia Dini (PAUD) yang ada di Dusun Paku Aji.Dan Datuk Rio Juga Berterima Kasih Kepada  Mahasiswa UNJA Yang Lagi KuKerta Di Dusun Paku Aji yang ikut Menyelangarakan Acara Serah Terima Piagam Dan lapor"tutur Martoni".(Hen) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


ANGGOTA DPRD SUMBAR KAGET KARENA ANGGARAN KI DAN KPID TIDAK ADA
Kamis 12 Januari 2017

ANGGOTA DPRD SUMBAR KAGET KARE ...

Dihadiri Seluruh Utusan Kabupaten Kota se-Riau Wawako Pimpin Rapat Persiapan MTQ Riau ke XXXV
Rabu 21 September 2016

Dihadiri Seluruh Utusan Kabupa ...

Diseminasi Pedoman Peliputan Terorisme Di Prov. Riau
Rabu 05 Oktober 2016

Diseminasi Pedoman Peliputan T ...

Tahun 2017 2,6 Juta Tenaga Kerja Terserap, Jumlah Pengangguran Terus Turun
Selasa 02 Januari 2018

Tahun 2017 2,6 Juta Tenaga Ker ...