DATUK RIO MARTONI : MENYERAHKAN PIAGAM KEPADA ANAK PAUD PUJAAN HATI

Senin 16 April 2018 22:52:45 WIB Dilihat : 358 Kali


DATUK RIO MARTONI : MENYERAHKAN PIAGAM KEPADA ANAK PAUD PUJAAN HATI

HALUANNEWS.COM,  BUNGO--Bertempat Digedung Sanggar Seni Dusun Paku aji, Murid-murid Pendidikan Usia Dini (PAUD) Pujaan Hati Menerima piagam dan Lapor, kali ini piagam  dan lapor  Diberi Langsung Oleh Datuk Rio Martoni.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPD Dan Staf Nya, Kepala Kampung, RT, Guru Paud dan para wali murid  Paud Pujaan Hati.

Anak -anak Yang Menerima lapor Serta Piagam Sebanyak  lebih Kurang 20  orang,  mereka dinyatakan  telam tamat dari Paud Puajan Hati dan akan melanjut ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Paud Puja hati Berdiri  Pada Tahun 2011, saat ini  tamatan dari Paud Pujaan Hati sudah banyak ada yang masuk TK, SD Bahkan Sudah Ada yang Masuk jejang Sekolah menengah Pertama(SMP).

Semenjak  Kepala Sekolah dipimpin oleh Ibu Madalena Banyak Perubahan dan Sudah Banyak Prestasi dari Paud Pujaan Hati Di Dusun Paku Aji ,Kacamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Pantauan media Haluannews.Com di Lapangan Saat Di Komfirmasi " Yo Ngan Selaku Kepalo Sekolah Paud Pujaan Hati ini, ngan Banyak Triamo Kasih Kepado Datuk Rio Paku Aji Yang Telah, Hadir dalam penyerahan Piagam dan lapor anak anak Paud Pujaan Hati, "tutur Mardalena.

Harapan Datuk Rio Paku aji Martoni " Kepada pihak  Paud Pujaan Hati  dan  Kepada ibu Madalena Selaku Kepsek Paud Pujaan Hati untuk dapat lagi ditingkatkan dan juga tidak lupa berterima kasih kepada Ibu Madalena yang tidak kenal lelah untuk mendidik anak-anak yang ada di Pendidikan Usia Dini (PAUD) yang ada di Dusun Paku Aji.Dan Datuk Rio Juga Berterima Kasih Kepada  Mahasiswa UNJA Yang Lagi KuKerta Di Dusun Paku Aji yang ikut Menyelangarakan Acara Serah Terima Piagam Dan lapor"tutur Martoni".(Hen) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Proses Pembatalan Haji Reguler Kembali Dibuka Mulai Besok
Senin 05 Februari 2018

Proses Pembatalan Haji Reguler ...

Walikota Medan dan Ketua TP PKK Kota Medan Menyapa Warga di Moment Car Free Day dan Senam Jantung Se
Minggu 23 April 2017

Walikota Medan dan Ketua TP PK ...

Resmikan Lapangan THOR, Wali Kota Ingin Cetak Atlet Nasional
Jumat 13 Oktober 2017

Resmikan Lapangan THOR, Wali K ...

BANK UMKM TARGETKAN PENYALURAN KREDIT DI TUJUH BIDANG
Selasa 01 Maret 2016

BANK UMKM TARGETKAN PENYALURAN ...

Panglima TNI : FORKI Siap Hadapi Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020
Selasa 19 September 2017

Panglima TNI : FORKI Siap Hada ...

Presiden Tandatangani Keppres Gugus Tugas Implementasi Amnesti Pajak
Senin 10 Oktober 2016

Presiden Tandatangani Keppres ...