Ziarah Rombongan HUT ke 54 Dharma Pertiwi.

Senin 16 April 2018 17:18:27 WIB Dilihat : 104 Kali


Ziarah Rombongan HUT ke 54 Dharma Pertiwi.

HALUANNEWS.COM, Kupang---Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J melaksanakan kegiatan Ziarah Rombongan sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 54 Dharma Pertiwi Tahun 2018, Senin (16/04), bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Kupang.
 
Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Ny Erni Teguh Muji Angkasa, bertindak selaku pimpinan Ziarah Rombongan memimpin kegiatan dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Kegiatan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J. 
 
Ibu Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J usai kegiatan ini mengatakan maksud dan tujuan dari pelaksanaan Ziarah Rombongan ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang diwariskan pada generasi  saat ini.  
 
"Nilai-nilai kejuangan, patriotik dan nasionalisme perlu dijadikan contoh dan teladan bagi generasi penerus bangsa1 sehingga setelah bangsa ini merdeka harus mampu diisi dengan pembangunan yang dapat membawa kesejahteraan," jelasnya.
 
Di Tahun ini,  sebagai penyelenggara Ziarah Rombongan ini adalah Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang. 
 
Hadir juga pada acara ini,Anggota Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Anggota Jalasenastri Lantamal VII Kupang dan Anggota Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang ,penrem161. ( Dance henukh )

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Presiden Tandatangani Keppres Gugus Tugas Implementasi Amnesti Pajak
Senin 10 Oktober 2016

Presiden Tandatangani Keppres ...

Hadiri Silaturahmi Adirozal - Ami! Sekda dan Tujuh ASN Terkena Sanksi KASN
Selasa 30 Januari 2018

Hadiri Silaturahmi Adirozal - ...

Gubernur: Mahasiswa Menjadi Pendorong Pembangunan Di Babel
Rabu 04 Oktober 2017

Gubernur: Mahasiswa Menjadi Pe ...