Siak tandatangani MoU promosi wisata.

Senin 16 April 2018 09:41:00 WIB Dilihat : 3586 Kali


Siak tandatangani MoU promosi wisata.

HALUANNEWS.COM, Siak--Kabupaten Siak bersama Kota Pekanbaru menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), terkait dengan kerjasama promosi wisata.

MoU promosi Wisata ini bertujuan untuk saling mempromosikan wisata di dua daerah tersebut.

Saat dijumpai seusai acara, Kadis Pariwisata Fauzi Asni mengatakan, Nota Kerjasama dengan Pekanbaru ini adalah, bagian dari upaya Promosi Wisata Siak ke Dataran Riau.

"Dasar kita adalah MoU Pekansekawan dan Siap Bedelau antar Bupati/Walikota se- Provinsi Riau. Kita juga sudah jajaki dengan seluruh Kab/Kota se-Provinsi Riau, hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk menandatanganinya antar Dinas Pariwisata se-Provinsi Riau", ucap Fauzi.

Lanjut Fauzi, dalam waktu dekat kita juga akan tandatangani MoU yang sama dengan 4 Kota/Kab se-Provinsi Kepri, yaitu Kota Batam, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Bintan dan Tanjung Balai Karimun.

"Semuanya ini adalah upaya komunikasi untuk saling mempromosikan, dan memfasilitasi paket perjalanan wisata antar daerah, mulai dari Kepulauan Riau sampai Riau. Dan semoga dengan adanya Penandatanganan MoU ini, Pariwisata di Siak makin dikenal dan dan bisa menjadi tujuan wisata di Sumatera", harap Kadis Pariwisata itu.

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Plt Bupati Siak Alfedri dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, dalam acara pemilihan bujang dara kota Pekanbaru 2018, Sabtu malam (14/4/2018) kemarin  di SKA Co-Ex Pekanbaru.(Humas)


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #ekonomi

Berita terakit :


Sofia Picaulima Meraih Predikat Terbaik
Sabtu 13 Agustus 2016

Sofia Picaulima Meraih Predika ...

MIKTA Terus Lakukan Kerja Sama Inovatif dan Konkrit
Senin 28 November 2016

MIKTA Terus Lakukan Kerja Sama ...

Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Masuk Dalam Struktur Kemenag
Senin 24 Oktober 2016

Badan Penyelenggara Jaminan Pr ...

Belgia Smartcity Seminar
Sabtu 19 Maret 2016

Belgia Smartcity Seminar

Pengusaha Tiongkok Minat Investasi di Industri TPT Senilai USD 100 Juta
Senin 05 September 2016

Pengusaha Tiongkok Minat Inves ...